CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal "Kualanamu Airport". Bandara Modern, Megah & Terbesar kedua di Indonesia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f0fe8240cb17c70c000001/mengenal-quotkualanamu-airportquot-bandara-modern-megah-amp-terbesar-kedua-di-indonesia

Mengenal "Kualanamu Airport". Bandara Modern, Megah & Terbesar kedua di Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 57
siap-siap airport tax jadi 100rb
wih bagus bener tuh, harus kita jaga bersama biar tetep bagus. Kali aja bisa jadi kebanggaan Indonesia.. Pengamannya juga harus tegas ya biar tertib!
Jadi pengen k sana emoticon-Frown
keren gan
ane baru aja mendarat di kuala namu int airport,...bagus mirip bandara sultan hasanudin makasar,
Satu doang sii harapan ane, kita berani bilang ini bandara internasional, semoga bisa dijaga kebersihan dan pakai fasilitasnya dengan tanggungjawab. Jangan seperti bandara Soe-Tta.
emang keren gan..cuma jauh bangettt..
arsiteknya sapa gan??emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mantap dah, tambah lagi tempat kebanggaan orang Medan.

emoticon-Toastemoticon-Toast
mukegila nih airport+ jalur kreta , anggarannya cuma 5 trilliun ... nah masjid kubah emas aja smpe 22 trillin emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo kaya di luar negeri ya gan
fasilitasnya sepertinya jg bagus,nice info gan
Diubah oleh alfiah014
Salut--salut...
Makin maju aja nih pembangunan di Indonesia..
emoticon-I Love Indonesia (S)
kayak diluar negri ya gan emoticon-Cool
keren gan
luar biasa
wah mantabbb, the next airport is sepinggan airport balikpapan
Tdk kalah dgn airport di luar negri. Yang perlu di jaga dan diperhatikan adalah perawatan dan kebersihannya. Kalau ga di rawat ga akan senyaman luar negri
Quote:
Post ini telah dihapus oleh hansip
Maju terus pembangunan di Indonesia (y) .... Moga bandara internasional kuala namu ini jadi cikal bakal berdirinya bandara2 internasional lainnya di Indonesia
area ceck in counternya mirip2 ama diterminal 3 soetta emoticon-Malu (S)
Halaman 39 dari 57


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di