CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Kucing Lokal/Domestik/Kampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004468824/kucing-lokal-domestik-kampung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 447 dari 502
ane mau curhat gan...

Beberapa waktu yg lalu ane post disini soal kucing ane yg diare. Alhamdulillah berkat saran agan2 disini, kucing ane udh sembuh skrng emoticon-Smilie.
Makasih y gan...

Skrng ada masalah baru gan. Kucing ane momo, bundel, dan snopie hilang gan emoticon-Berduka (S). Udh dari 6 hari yg lalu belum pulang-pulang juga kerumah emoticon-Frown.

Sebelumnya mereka lagi musim kimpoi gan didepan rumah. Ane enggak tau apa diusir sama tetangga ane atau malah "dikarungin"?? sejak saat itu ane enggak liat kucing2 ane lagi. Padahal ane udh cari disekitaran rumah tapi enggak keliatan batang hidungnya emoticon-Berduka (S). Kucing2 ane enggak pernah main jauh-jauh. Biasanya cuman didepan rumah.

Ane tanya ortu ane tapi malah no response.
Sedih banget gan... ane deket bangeeeet sama mereka, rasanya mau ngapa-ngapain enggak tenang karena mikirin mereka kayak anak hilang emoticon-Berduka (S).

Ane cuma bisa berdoa dan optimis kalau mereka pasti bakal pulang kerumah. Ane yakin banget.

Memang kalau kucing lagi musim kimpoi begitu ya gan, pake acara "menghilang" dulu selama beberapa hari/minggu??



Quote:


Sama kayak kucing ane momo. kimpoi muda. Hamil muda.

Saran ane, kalau bisa jangan sampai kimpoi dulu gan. Kasian soalnya masih muda terus nanti hamil.
terus kalau agan mau, di steril aja kucingnya.
Quote:

Gan klo mau dikastrasi atau sterilisasi pemerintah lg kasih gratis. Coba copas link ini:
http://megapolitan.kompas.com/read/2...ungi.Nomor.Ini

Skalian nanya ke agan2 disini ada yg pernah coba layanan tersebut?

Quote:


Yaampun lucu bener. Keliatan bgt terawatnyaaaaa...


Oia, baru inget blm kenalan, selama ini cm jd SR di trit ini. Ijin gabung ya..
Ane skrg blm punya kucing krn baru pindahan dan sblmnya tinggal di apartment ga boleh ada piaraan. Skrg lg nyari. Ada kucing di deket rumah yg lucu bgt. Niatnya mau adopsi ternyata ada yg punya. Jd skrg masih nyari yg lain.

Gw demen bgt trit ini ga rasis dan bner2 isinya pecinta kucing beneran smua..
Quote:


Yah.. Ane di Jogja, Gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Halo Gan, ane di Jogja Gan. Ane sebenernya punya kitten 5, tapi ane pikir2 kalo mau ambil 1 doang, kesian gak ada temennya nanti emoticon-Sorry
Terus juga ane baru mau ngasih ke adopter kalo mereka udah lancar makan-minum sendiri. Sekarang udah mulai bisa makan, tapi minumnya masih susah, jadi susunya harus ane sepetin satu-satu. Udah kayak anak sendiri gitu emoticon-Smilie
Quote:


iya gan..memamng niat ane mau dikimpoikan klo udah 1thn..msh 6bln jgn deh.
cm g tahan dengar suara berisiknya manggilin kucing jantan, plus kasihan jg sih.mana feromonnya bertebaran dimana-mana emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) ..hahahaha
klo di steril g deh gan..ane pengen dia punya anak, tp g sekarang.
Diubah oleh anjunababan
Quote:


Wah susah klo di jogja..
Yasud ane cari kucing terlantar di jkt aja deh. Thanks yah..emoticon-Kiss
gan kucing ane pilek gak sembuh2 idungnya item trus krn sering bersin. obatnya ape gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Kucingnya masih bocah atau udh dewasa?
bawa ke dokter hewan aja gan ...

dan jangan dikasih obat flu manusia ya gan... soalnya berbahaya. Nanti bukannya sembuh tapi RIP.
Diubah oleh liroesdy
agan semua salken dan numpang tanya yaa

apa bener untuk kucing entah kucing kampung, kota atau kucing sosialita ada masa dia bakal kabur dari rumah ? terus someday dia balik, atau kalo apes dia pergi selamanya ? itu kenapa ya gan ?

ane mau adpot miaw tapi takut gakuat mental, temen ane adopt dari buluk sampe sehat & gede eehh.. kabur.. dan udah dua kali

sifat kucing ras kamsi (kampung sini) (hha, anak kaskus sialkan pake istilah ane gan biar lebih keren emoticon-Cool) apa yang beda dari kucing breeding ?

itu dulu deh, maaci emoticon-Kiss
Quote:


ijin jawab gan..emoticon-Cendol (S)

PROPOLIS UNTUK KUCING

Virus dan bakteri ada dimana mana terutama pada lingkungan kandang,Pencinta kucing sering menyepelehkan situasi ini. Dan menyadari ketika kucingnya sakit karena virus, dan itu sudah terlambat untuk penyembuhannya. Berikut ini tips sehat untuk kucing, silahkan mencoba resep antibiotik alami dari air liur lebah, untuk segala penyakit pada kucing.

Untuk menjaga kesehatan dan menguatkan daya tahan kucing dari virus dan bakteri
campurkan 1 tetes kedalam air minum kucing, takaran airnya segelas air minum mineral. Minumkan kesemua kucing kesayangan setiap hari.

Untuk mengobati kucing dalam keadaan sakit apapun : flu, batuk, pilek, diare dan lain lain
1-2 tetes langsung diteteskan kedalam mulut, satu kali sehari. Untuk cara ini mungkin kucing tidak menyukai bahkan memuntahkan dari mulutnya, jadi anda bisa mencampurkan 1-2 tetes propolis dengan 10ml air minum dimasukan ke dalam mulut menggunakan spet.


Untuk obat luar, pada kasus jamuran, bisul dan luka pada kucing

Campurkan 10 tetes dgn sebotol minyak tawon 80ml atau 5 tetes propolis dalam 30 ml minyak tawon, jadikan obat oles untuk jamur, bisul, luka dan bengkak pada kucing. Simpan sisanya untuk persediaan.

Untuk sakit disekitar mata pada kucing
oleskan langsung disekitar mata kucing. Menggunakan tisue. Untuk sakit mata pada kucing, teteskan 1 tetes langsung ke mata kucing, sehari sekali.



Keunggulan antibiotik alami ini :

Karena didapat dari air liur lebah, obat ini tidak memiliki masa kadaluwarsa, meskipun 30 thn disimpan, tetap tidak rusak dan dapat digunakan.

Lebah menggunakan air liurnya untuk menambal lubang pada sarangnya, dan berguna untuk melindungi sarang dari gangguan virus dan bakteri, penelitian menunjukan sarang lebah lebih steril dari kamar operasi rumah sakit.

Kandungan air liur lebah, satu tetes mengandung bioflavonoids yg berfungsi memperbaiki saluran kapiler darah. Mengandung 16 rantai asam esensial untuk regenerasi sel, dan mengandung mineral serta multivitamin.

Tidak ada efeksamping dan tidak ada masalah dgn overdosis, Satu botol kemasan 6ml = 120 tetes.
nanya gan. kucing ane tuh dari mulutnya keluar iler / air liur terus. itu kira2 kenapa yah ?.
nafsu makan bagus lancar. pup juga padat ga encer emoticon-Bingung (S)
Quote:


kucingnya remaja gan emoticon-Malu (S) tp belum 1 thn umurnya

Quote:


ane agak susah ngasih propolisnya gan sering berontak kucingnya tp ane coba tips nya agan
Quote:


Gan sama kayak ane . kucing ane udah hampir 2 minggu gak pulang gan.. terakir liat malem hari lagi main depan rumah. ane pikir 1-2 hari mungkin dia pulang. eh ternyata sampe sekarang gak pulang gan. ane sih punya asumsi kalo kucing ane itu di culik trus dibuang jauh" dah, mungkin sama orang yang gak suka kucing di sekitar ane tinggal, soalnya ane cari disekitar rumah ane itu kucing juga gak ada gan ya ane pikir siapa tau nyangkut dimana gitu gan. sebelum hilang kaki kucing ane juga pincang gan. mungkin dipukul emoticon-Cape d... (S)

Nah di deket rumah agan ada yang gak suka kucing gak gan ?? mungkin nanti kejadian paling apes nya kayak ane di culik trus dibuang jauh". mudah mudahan aja ngak gan.
Quote:


kasi vitamin gan,

[curhat]

alhamdulillah kucing ane udh sembuh
Diubah oleh liroesdy
sorry ane dopost.
Diubah oleh liroesdy
Quote:


Wah parah gan ane baru baca postingan ente. haha
yah di jogja gan jauh juga . tapi ada yang nawarin ane juga nih kitten. ada 3 ekor. bagus" gan kitten nya terawat cuma umur nya baru 1 bulan. hehe
perkenalkan kucing saya gan
namanya Tarason


Spoiler for Tarason si pejantan:


Spoiler for Tarason si pejantan:





Tarason itu semacam plesetan dalam bahasa minang yang berarti Balsem
saya kasih nama Tarason karena dia selalu sibuk lari sana sini, seperti ada balsem di pantatnya


emoticon-Ngakak
Diubah oleh wido.88
gan ada yang tau kucing ane kenapa akir'' ini sering meong2 gelisah gitu, terus nafsu makan nya juga turun, tp klo di ajak main lincah2 aja gan..
waktu 1bulan yg lalu sifat nya kgak kyk gini gan..
kucing ane jantan umur sekitar 8bulanan jenis nya cuma kucing kampung gan..
tolong solusi nya gmn gan emoticon-Sorry
Halaman 447 dari 502
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di