sarumpatAvatar border
TS
sarumpat
Bella Saphira Dapat Hidayah Masuk Islam


Jakarta - Hari ini, Jumat (26/7/2013), artis Bella Saphira sah memeluk Islam. Walaupun cukup terbata-bata, menurut sang pembimbing, Bella lancar dalam membaca dua kalimat syahadat saat diulang.

Hal tersebut disampaikan oleh pembimbing Bella, KH Ali Musthafa Yakub usai mengislamkan artis yang sempat dijuluki ratu sinetron era 90-an itu.

"Tadi baca syahadat memang didikte, tapi ternyata saat di bawah, saya minta dia ulangi syahadat, ternyata sudah lancar. Ya sudah, alhamdulillah," ujar Ali.

Bella Saphira sah memeluk agama Islam usai membaca syahadat pukul 10.10 WIB di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Prosesi tersebut tertutup untuk wartawan.

Menurut Ali, Bella sudah mendaftarkan untuk menjadi mualaf sejak seminggu lalu. "Sudah seminggu lalulah. Ada seorang yang menghubungi saya," terang Ali.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/07/26/125156/2315385/230/sempat-terbata-bella-saphira-lancar-saat-baca-ulang-2-kalimat-syahadat[/url]

Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah maha penerima taubat.
(QS An Nashr :110 ; 1-3 )
Diubah oleh sarumpat 26-07-2013 09:47
0
4.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan