Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Mahfud MD : Jokowi itu sudah penuhi seluruh syarat jadi presiden Indonesia

Jakarta - Elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tak terbendung. Menurut mantan Ketua MK Mahfud MD, Jokowi memenuhi semua syarat menjadi presiden.

"Dia memenuhi semua syarat jadi presiden. Terutama bersih, lugu, apa adanya, tidak ada kepura-puraan," kata Mahfud MD di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jl Cikini Raya, Jumat (26/7/2013)

Jokowi memang memenuhi syarat menjadi presiden, namun yang menjadi masalah sekarang akseptabilitas. Persoalannya acceptability di politikus PDIP Jokowi dapat masuk atau tidak sebagai capres.

"Pak Jokowi itu bagus. Secara personal nggak punya beban apapun, nggak korupsi, bekerja sungguh-sungguh, saya percaya rakyat mendambakan dia menjadi presiden. Persoalannya acceptability di politikus PDIP dia masuk atau tidak. Itu masalah lain, bukan urusan rakyat," tambah Mahfud

Meskipun Mahfud menganggap Jokowi sebagai pribadi yang pantas sebagai presiden, namun dia belum mengatakan akan mendukung atau tidak mendukung. Serta untuk menjadi presiden yang dilihat nantinya bukanlah visi namun track recordnya.

"Saya belum mendukung atau tidak mendukung. Tapi dia memenuhi semua syarat. Visi nggak usah ditanyakanlah, yang penting track recordnya, nah Jokowi salah satu yg track recordnya bagus," ucap Mahfud.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/26/161126/2315744/10/mahfud-md-jokowi-memenuhi-semua-syarat-jadi-presiden?nd771104bcj[/url]

sudah sepantasnya orang jujur seperti Jokowi untuk pimpin Indonesia. tak perlu kita tunda lagi. semangat rakyat mendukung jokowi jadi presiden semakin nyata. dan kini tinggal tunggu momentum jokowi jadi capres dan 2014 jokowi dipastikan akan menang mutlak. Seluruh Rakyat Indonesia dukung jokowi krn sosok jokowi yg merakyat dan tanpa pncitraan

salam Jakarta
0
3.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan