Ghe.SufAvatar border
TS
Ghe.Suf
ANAK POLISI DI rudapaksa 2 NEGRO (Miss.V korban AMPE JEBOL PENDARAHAN!!)
Turut Berduka Gan emoticon-Turut Berduka

Anak seorang Polisi menjadi Korban permekosaan emoticon-Turut Berduka

Tragiss...

A (17) dan W (16), pemerkosa putri polisi berinisial RM (15) ditahan di Mapolres Jakarta Barat. Keduanya ditahan setelah menjalani pemeriksaan sejak hari Selasa (23/7).

"Keduanya ditahan di Mapolres, dan sedang diproses secara hukum," kata Kanit PPA Polres Metro Jakarta Barat AKP Slamet, saat dihubungi, Rabu (24/7).

Slamet mengatakan, pihaknya sudah memeriksa korban dan hasil visumnya. Kemudian korban sudah dipulangkan ke tempat tinggalnya setelah di rawat selama 5 hari di RSCM akibat pendarahan di Miss.V korban akibat Mr.P pelaku yg panjangnya 21cm di Batu Ceper, Tangerang.

"Si RM, visum sama pemeriksaannya sudah selesai," ujar dia.

Sebelumnya, RM (15), remaja putri ini ternyata dua kali digagahi oleh seorang temannya yang warga negara asing kaum negro itu A (17) dan W (16) yang dikenal lewat Facebook. RM dipaksa melayani nafsu bejat di rumah para pelaku.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Wierantina mengatakan, korban yang baru masuk SMK ini disetubuhi dua kali di rumah A di Kapuk, Cengkareng pada Rabu (17/7) sampe lemes, dan di rumah kos W (16) di Krendang, Tambora pada Minggu saat itu juga korban terjadi pendarahan hebat (21/7).

"Keberadaan RM diketahui setelah polisi melacak posisi RM lewat GPS di handphone-nya," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Wierantina, Rabu (24/3).

RM ditemukan di rumah A pada Selasa (23/7) siang dalam keadaan terbujur lemes dan pada kondisi pendarahan. Di rumah A, polisi juga mengamankan W yang pada saat penangkapan sedang bermain. "Saat polisi mengamankan A, W tau-tau main ke rumah A," ujar Wierantina.



Tragis yah anak Polisi aja ampe begitu emoticon-Berduka (S)

SUMBER http://www.merdeka.com/jakarta/dua-p...es-jakbar.html
Diubah oleh Ghe.Suf 25-07-2013 08:34
0
76.1K
578
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan