Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagayahajaAvatar border
TS
bagayahaja
Band Terhancur Di Dunia!!!!!!
Lo pasti berpikir seberapa hancurnya band ini kan? kalo lo berpikir yang pantas mendapat gelar ini adalah band lokal di kampung lo yang sulit dibedakan antara bernyanyi atau kesurupan ketika konser, lo salah pren. Justru band ini nih berasal dari negeri penghasil band-band terkenal, yaitu Amerika pren. Nah, lho? Kenapa band mereka mendapat julukan itu? sini TS mau kasih tau.

Awal band paling ancur ini berdiri beranggotakan Dorothy, Betty dan Helen Wiggin, tiga cewek kaka beradik dari Freemount, datang ke studio rekaman untuk merekam album debut pertama mereka pada tanggal 9 Maret 1969. Ketika itu mereka ngga sadar, bahwa langkah mereka ini bakal jadi bagian dari sejarah musik dunia gan!

kemudian, mereka memberi nama bandnya dengan sebutan The Shaggs. Band yang kemudian akan terkenal dengan single-singlenya yang mampu membuat pendengarnya terpana. Karena saking ancurnya gitu gan. emoticon-Ngakak

Tapi lo semua mau percaya atau ngga, kalo band ini mendapat peringkat ke tiga band terbaik dalam sejarah menurut sebuah harian milik Norwegia pada April 1988, Waw ngga tuh? (Penasaran kan band terburuk di Norwegia seperti apa?). Dan yang nggak kalah mengejutkannya, sampe musisi-musisi legendaris seperti Frank Zappa, Kurt Cobain, Bonnie Raitt dan Joy Gregory masuk kedalam list fans mereka! Walaupun nggak diketahui alesan yang sebenarnya mengapa mereka ngefans sama band paling hancur di dunia ini. Padahal Mending ngefans sama TS ya gan hehe..

Latar belakang The Shaggs muncul adalah karena impian kuat Nyonya Austin, ibu dari ketiga personil band ini. Awalnya sih gini gan, “sang ibu bermimpi suatu saat nanti ketiga putri mereka akan menjadi orang terkenal”. Bahkan ia selalu mengawasi putri-putrinya berlatih dan lo semua tau nggak bahkan ketiganya diharuskan home schooling agar jadwal latihan mereka bisa lebih lama. Wah niat skali ibunya ya gan.

Di lain waktu, ketika mereka sedang berlatih, sang ibu memberhentikan mereka di tengah-tengah lagu. Otomatis para teknisi kebingungan dong pren dan bertanya-tanya mengapa. Eh taunyaNyonya Austin menjawab, “Karena mereka melakukan kesalahan.”

Para teknisi itu pun kaget gitu gan, karena mereka berpikir selama ini memang tidak ada satupun yang terasa benar di telinga mereka.

Nah ahli sejarah musik Irwin Chusid punya penilaian tersendiri terhadap The Shaggs. Kata dia gini “The Shaggs mempunyai sebuah keunikan tersendiri, yang tidak ada satupun band lain memilikinya, je ne se quoi”. Yaiya lah secara, band paling hancur di dunia jadi keunikannya nggak ada yang punya. emoticon-Ngakak

Perlu diketahu bahwa ”je ne se quoi” adalah bahasa perancis yang secara garis besar artinya itu “saya tidak tahu sedang melakukan apa”.

Nah terakhir buat lo yang penasaran sama lagu-lagu mereka bisa coba liat video di bawah ini.

Who Are Parents, My Pal My Foot. Selamat menikmati lagu-lagu band paling ancur di dunia ini ya gan!

Spoiler for video:


menurut gw,yg paling ancur itu yaa semuanyaa gan.Secara,namanya juga band paling ancur di dunia.

Gimana gan? Parah ga tuh? emoticon-Cape d... (S)[/youtube][/youtube]
Diubah oleh bagayahaja 26-07-2013 09:47
0
3.8K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan