jonatbukandonatAvatar border
TS
jonatbukandonat
SBY Bangga Follower Akun @SBYudhoyono Capai 2,89 Juta
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan kesenangannya karena telah memutuskan untuk bergabung dengan dunia maya melalui akun Twitter dan Fan Page Facebook pada semester I/2013.

Di hadapan para peserta Rakernas Bantuan Hukum yang digelar di Istana Negara, Komplek Istana Kepresidenan hari ini, Jumat (26/7/2013), SBY menyebutkan jumlah follower akun Twitter pribadinya yang mencapai 2,89 juta pengikut serta jumlah anggota Fan Page Facebook yang mencapai 356.172 anggota hingga hari ini.

"Saya jadi dapat mendengar apa yang dirasakan, dikemukakan, dan diadukan masyarakat. Banyak diantaranya soal-soal keadilan," ujar SBY.

SBY mengakui tidak sedikit pesan masyarakat melalui kedua akun tersebut bersifat marah-marah. Namun demikian, dia menepis anggapan bahwa dirinya hanya memilih pesan-pesan yang menyenangkan pendengaran.

"Ada yang merasa kok begini, kok begitu. Jangan pedulikan bahasanya. Bahasanya kadang ada yang kasar kadang ada yang tidak. Tetapi yang penting saya menangkap esensinya, kadang bahkan yang tidak disampaikan kepada saya [secara langsung]," ujarnya.

Selain melalui kedua akun yang bernama @SBYudhoyono tersebut, SBY juga membuka layanan aduan melalui SMS sejak pertengahan 2005. Hingga saat ini, dia mengaku telah menerima 3,6 juta SMS dari masyarakat.

"Karena dalam Rakernas ini saya berhadapan dengan para pejuang keadilan, saya ingin menyampaikan sejumlah hal, terutama apa yang saya dengar, ketahui, dan yang saya terima dari masyarakat kita," ujarnya.

---------------------

wakakakakakak... anak twitter baru ye boss.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan