CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Foto Keren Yang Diabadikan Nasa [+PIC] || Ga Masok Rugi GAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f0b9f7db92487038000017/7-foto-keren-yang-diabadikan-nasa-pic--ga-masok-rugi-gan

7 Foto Keren Yang Diabadikan Nasa [+PIC] || Ga Masok Rugi GAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 67
awesome emoticon-2 Jempol
ajiiib dah....Tambahin foto Planet Marsnya dong....emoticon-Matabelo
keren semua, teknologi canggih
keren banget gan, ane jadi pengen nih keruang angkasa atau jadi awak NASA
amazing banget bro emoticon-Matabelo
takjub dengan semesta ini
emoticon-Matabelo
Keren gan....
kalo mas tukul bilang ...


AMAEZEINGGGGGGG .....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kEREN gAN

emoticon-2 Jempol
Waaaaaaw emoticon-Hammer2
wooowww keren gan..
itu yang foto astronot bikin ngilu..
tinggi bangett.. emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kereen banget gan foto"nya emoticon-Smilie
subhanallah keren2 bener pemandangannya apalagi poto cincin saturnus sama.laut merahemoticon-Matabelo
yang "Earthrise" keren banget gan.... ngeliat tempat kita berada mulai terbit dari luar angkasa
pengennya bisa jadi astraunot emoticon-Matabelo
keren-keren banget emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wooowww keren keren gan gambarnya emoticon-Matabelo
luar biasa foto-foto nya emoticon-Matabelo
keren gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo Luas nya alam semesta, bagaimana dengan Sang Penciptanya emoticon-Matabelo Subhanallah emoticon-Matabelo

Maha besar ALLAH dengan Segala CiptaanNYA
keren juga tuh
yang keren waktu peluncuran roketnya
Halaman 25 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di