CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[YG MAU MELUDAHI, SABARRR] WAJAH PENABRAK 3 SISWI DI RAWAMANGUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efb1987b12434451000008/yg-mau-meludahi-sabarrr-wajah-penabrak-3-siswi-di-rawamangun

[YG MAU MELUDAHI, SABARRR] WAJAH PENABRAK 3 SISWI DI RAWAMANGUN

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
waduh ugal'an lagi..

mending di atur oleh pemerintah / perusahaan u/ transportasi jkt, klo masih perorangan sampai kapan aja pasti ada lagi lagii dan lagiiiii
ini korupsi umur yah, 22 kelihatan kaya 40an mukanya.
gak ada KTP DKI balikin aja ke daerahnya.
haduh...
sihombing...

muka super boros emoticon-Nohope
Quote:


Level supir sama pengacara macem ruhut... gak jauh2 beda, tetep dongok,
Pemangsa emoticon-babi sih...

turut berduka buat korban
ngeri bener, diganjel pake karet ... emoticon-Hammer
tampilan nya aje udah failed..

kelakuan minus pulak... emoticon-Embarrassment
Itu umur 22?? Ga salah tuh??? emoticon-Cape d... item jelek gitu lagi...
thread ini kenapa rame sekali yah? padahal ada foto mahluk aneh yang menyeramkan diberita yang dibawa TS emoticon-Bingung (S)
Quote:


kok bawa2 islam sehh ? emoticon-Matabelo
No SARA bos.
SARAS 008 gak apa dibawa.kalo SARA kena timpuk bata fpi nanti
Diubah oleh reivenom
Quote:

itu penuaan dini gan emoticon-Ngakak

Umur 22, tapi komuknya cem 40-an. Boros di muka nih orang emoticon-Busa:
ini sopir yg nabrak gara2 koplingnya diiket pake celana dalam itu yah?? :confuse. turut berduka cita ya buat keluarga korban emoticon-sad:
anjrit model begitu 22, gak salah tuh reporter.

hmm gak jauh beda ugal-ugalannya dngan sopir angkot di Medanemoticon-Cape d... (S)
bener tu umurnya 22thn?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak walah sopir ugal2an,... rem metromini diiket pake karet! emoticon-Ngakak
mukanya terlalu unyu tuk laki2 yg baru berumur 22 taon...emoticon-Ngakak
katanya tampangnya mirip si TS yah? bener gak sih? emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di