Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanberbatovAvatar border
TS
vanberbatov
Di Posisi Mana Isco Akan Dimainkan?
Francisco Román Alarcón Suárez atau biasa dikenal sebagai Isco adalah salah satu pembelian teranyar Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Baru berusia 21 tahun, Isco telah menjadi punggawa timnas Spanyol U-21 dan pemain kunci Malaga di musim lalu. Sangat menjanjikan, bahkan lebih dari itu, Isco diproyeksikan berada di skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2014 tahun depan. Akan tetapi, apakah kepindahan nya ke Los Blancos akan menjadi kunci mempertahankan posisi di timnas atau malah jadi blunder?
Di Posisi Mana Isco Akan Dimainkan?


Saya akan memperkirakan di posisi mana Isco akan bermain untuk Real Madrid, dalam formasi andalan 4-2-3-1. Mari simak ulasannya:

Left Midfielder:
Siapa bisa melawan Cristiano Ronaldo? Pemain yang memainkan 34 pertandingan musim lalu di La Liga dan menceploskan 34 gol, serta 10 assist. Bahkan melebihi striker utama si Putih. Tidak ada yang bisa menggeser Cristiano Ronaldo, kalau ada, maka Ronaldo sudah pasti memilih untuk dilego ke klub lain, karena CR7 mempunyai ego kebintangan yang sangat tinggi.

Attacking Midfielder:
Inilah posisi asli Isco yang biasa dilakoni di Malaga. Di Real Madrid, posisi ini ditempati oleh Mesut Ozil sang raja assist Los Blancos, sementara pelapisnya biasa dijalankan oleh Kaka. Sungguh pesaing yang berat untuk anak muda ini. Beratnya lagi adalah ketika tim ini dilatih oleh Carlo Ancelotti, ingat bahwa Ancelotti berjanji untuk “menghidupkan” kembali Kaka seperti saat ia melatih AC Milan. Sejujurnya menurut saya, posisi Isco akan bergeser ke posisi ..

Right Midfielder:
Angel Di Maria adalah penguasa di posisi ini. Dengan hengkangnya Jose Callejon ke Napoli maka peluang Isco untuk dapat bermain reguler di Real Madrid adalah sebagai pemain sayap kanan. Namun melihat kehebatan dan juga pengalaman yang dimiliki Angel Di Maria bersama Real Madrid, bakal sangat susah bagi Isco untuk menjadi pemain utama di posisi ini.

Kesimpulan: Melihat track record Real Madrid yang gemar belanja dan gemar berjanji “Kami akan memainkan pemain muda dari akademi atau yang kami beli” maka rasanya peluang Isco akan menipis. Kemungkinan Isco akan banyak muncul dari bangku cadangan atau ketika pemain utama diistirahatkan. Itupun Isco masih harus bersaing dengan Jesse Rodriguez yang disebut-sebut sebagai wonderkid nya Real Madrid. Saya simpulkan, Isco akan berlabel “Hot Bench”!

Menurut Agan, bisa Isco bersaing?
Biar afdol, muhun mampir sejenak ke SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan