Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oimparampampamAvatar border
TS
oimparampampam
Kisah Andini, Fans Cantik Jadi Presenter 'Dadakan' Liverpool TV
VIVAbola - Liverpool FC memang sudah lima hari meninggalkan Indonesia. Saat ini, giliran Chelsea yang berganti mengunjungi ibu kota. The Blues akan bertanding melawan Indonesia All Stars, Kamis 25 Juli 2013. Sedangkan The Reds telah melanjutkan turnya ke Melbourne, Australia.

Meski demikian, bagi Andini Nurmalasari, kunjungan The Reds masih membekas. Pasalnya, sebagai fan berat The Reds, wanita cantik kelahiran Banten, 25 Januari 1990 itu mendapat pengalaman yang tak terlupakan. Dia terpilih sebagai presenter 'dadakan' LFC TV saat berada di Jakarta.

"Ceritanya panjang mas," kata Andini mengawali kisahnya kepada VIVAbola saat ditemui di salah satu restoran di Senayan, Selasa, 23 Juli 2013.

"Jadi awalnya, sebagai groupies berat Liverpool, saya ikut datang ke Hotel Mulia untuk bertemu pemain Liverpool. Saya ingin sekali bertemu dan berfoto Steward Downing dan Setven Gerrard," sambung Andini.

Andini menambahkan, saat itu dirinya juga larut dalam euforia kedatangan The Reds. Bahkan tanpa sadar, dia juga ikut berteriak-teriak memanggil nama Downing yang menjadi pemain idolanya di Liverpool.

"Memang bagi kebanyakan fans, bertemu Gerrard itu yang utama. Namun bagi saya Gerrard hanya bonus, dan Downing yang utama," bebernya.

Singkat cerita, salah seorang direktur LFC TV, Paul Roger tiba-tiba datang menghampiri. Dan tanpa diduga, pria bule itu langsung menawari Andini kesempatan untuk mewawancarai Downing usai sesi latihan malam.

"Jadi siang ketemu, sorenya training, dan malamnya langsung ke lapagan. Jadi prosesnya nggak lama," ujar sulung dari tiga bersaudara itu.

Meski terkesan dadakan, namun menurut Andini, kesempatan itu sebenarnya tinggal menunggu waktu saja. Bermula dari pertemuan Roger dengan salah seorang editor majalah, Andini telah menjadi 'target buruan' untuk dijadikan sebagai salah satu presenter LFC TV selama di Indonesia.

"Jadi Roger bertemu teman saya editor, dan dia mengatakan sedang mencari presenter untuk LFC TV. Dan teman saya itu menunjukkan foto saya. Dari situ, Rodger pun berusaha mencari saya," beber Andini.

Tawaran Roger tidak disia-siakan Andini. Meski tanpa bayaran, mantan presenter acara Bundesliga di salah satu televisi nasional itu tetap antusias menjalankan tugasnya. Apalagi, sosok yang akan diwawancarainya adalah Steward Downing yang tak lain adalah idolanya di tim Liverpool.

"Dia itu pemain bagus, punya kecepatan. Saya suka dia sejak pertama kali dibawah ke Liverpool. Dia juga ganteng. Dan orangnya kalem banget dan flat banget. Senang rasanya bisa mewawancarainya," kata Andini.

Aksi Andini di lapangan kini diabadikan di situs Liverpool FC. Beragam momen saat dirinya mewawancarai Downing terpampang pada galeri foto situs resmi tim Merseyside tersebut. "Iya senang juga foto saya kini ada di situs resmi Liverpool," kata Andini sembari tertawa.

Pada kesempatan yang sama, Andini juga mengisahkan awal mulanya dia mencintai Liverpool. Menurutnya, rasa itu pertama kali tumbuh saat dirinya diajak oleh sang kekasih menyaksikan Liverpool di Malaysia.

Sejak saat itu, Andini tak hanya menyukai Liverpool, tapi juga tertarik dengan dunia si kulit bundar. Ke depan, Andini mengaku ingin memantapkan kembali kemampuan bahasa Inggrisnya dan akan melamar menjadi presenter tetap LFC TV. Mudah-mudahan kesampaian ya Andini.

Biodata
Nama : Andini Nurmalasari
Lahir : Banten/25 Januari 1990
Profesi : Presenter dan Model
Pengalaman : Presenter Bundesliga (Indosiar, 2012-2013), Presenter Serie A (Indosiar, 2011-2012), BBM Show (Indosiar, 2011-2012).

Sumber : koran online


Manteps gan sampe foto-foto nya di muat di situs resmi liverpool :

Neyh ane kasih sebagian fotonya, mau lengkapnya buka sumbernya aja ntar :

Gambar dr twitterNya:


Gambar dr twitterNya:


Gambar dr twitterNya:


Gambar dr twitterNya:




Koleksi Lengkap di situs Liverpool :

Gambar Presenter Indonesia Lainnya :


Gambar :


Gambar :


Gambar :


sumber

Sekian thread dari ane gan, mudah-mudahan gag emoticon-Blue Repost kalo berkenan minta timpukin emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar ane semangat ngaskus emoticon-Smilie

Mohon Maaf gan kalo kemarin fotonya sempat salah, ane dah dapet dari twitternya emoticon-Smilie
Diubah oleh oimparampampam 25-07-2013 08:08
0
8.9K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan