pendex87Avatar border
TS
pendex87
Kondom Rasa Musisi
WELCOME MY THREAD


cuma sekedar ingin share agan-agan emoticon-Big Grin

Spoiler for foto:

Banyak cara yang dilakukan oleh para musisi untuk mempromokan albumnya. Mereka membuat paket bundel atau paket spesial agar penggemar atau pecinta musik lainnya menyukai.
Yang tengah marak di jagat musik saat ini adalah penggunaan kondom sebagai kampanye atau promo album tersebut. Kondom tersebut dikemas secara khusus dengan mencantumkan nama atau art musisi di atasnya.
Kira-kira seperti apa sih kondom dari musisi-musisi tersebut?
Spoiler for foto:

Single Get Lucky milik Daft Punkmemberikan inspirasi atas terciptanya kondom berlogo dan bergambar Daft Punk. Kondom tersebut menjadi buruan para kolektor dan penggemar Daft Punk. Mereka menilai jika barang tersebut bakal menjadi memorabilia yang langka.
Spoiler for foto:

Di album kesebelas yang bertajuk SATU-SATU, Slank memberikan sebuah bonus yang sedikit membuat gempar jagat musik tanah air. Slankmemberikan bonus kondom di dalamnya serta kartu koleksi. Di sampul depan album pun ditulis Edisi Khusus Suami Istri.
Spoiler for foto:

Jika musisi lainnya menggunakan sebagai bonus album beda dengan Kesha. Dia membuat 10.00 kondom yang dibagikan kepada penggemarnya yang hadir di konsernya. Kondom tersebut ditembakkan pada sebuah meriam saat Kesha tampil.
Spoiler for foto:

Pedangdut Julia Perezmembagikan kondom gratis di album perdananya yang berjudul Kam Sutera. Bonus tersebut ditujukan untuk kampanye program KB dan HIV AIDS. Selain itu Jupe sendiri juga merupakan duta salah satu produk kondom. Langkah Jupe sempat mendapat protes dari Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta yang menganggap Jupe mendukung seks bebas.
Spoiler for foto:

Kondom bergambar Madonnaini sempat menjadi yang terlaris pada tahun 2001 dan menjadi incaran para kolektor. Namun kondom tersebut sebenarnya bukan rilisan resmi dari Madonna. Bahkan Madonna sendiri tidak mengizinkan kondom tersebut diproduksi, tetap sebuah perusahaan di Eropa tetap nekat memproduksinya dan menggunakan foto Madonna yang diambil tahun 1979 sebelum dia terkenal
Spoiler for foto:

Kondom seri KISSsepertinya adalah kondom yang harus dikoleksi bagi mereka yang menyukai memorabilia akan pemusik. Kondom ini berbeda dengan yang lainnya, dan merupakan kondom dengan gambar warna di karetnya

Spoiler for bonus:

Di luar kalangan pemusik ternyata kondom juga digunakan sebagai alat kampanye ataupun souvenir. Pada tahun 2008 Barack Obamamenggunakan kondom bergambar dirinya untuk mengingatkan tentang pemilihan umum. Kondom tersebut diproduksi oleh Benjamin Sherman yang pernah menangani kalangan politik yang berkampanye di bungkus kondom tersebut.
Beda cerita, ternyata pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton kemarin, kondom menjadi sebuah sovenir. Kondom buatan Crown Jewels ini mendesainbungkus tersebut menampilkan gambar Pangeran Williams dan Kate di depannya. Sebuah souvenir yang unik.
sumber

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

TY buat yang sudah mampir di thread emoticon-Big Grin
Diubah oleh pendex87 24-07-2013 23:50
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan