melodyramdhaniAvatar border
TS
melodyramdhani
Fans Chelsea Kecewa

VIVAbola - Sejumlah fans Chelsea kecewa berat karena tidak bisa menyaksikan aksi John Terry dan kawan-kawan berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 24 Juli 2013. Padahal, fans sudah menunggu dari pagi hingga sore hari.

Chelsea dijadwalkan latihan pagi ini pukul 09.00 WIB. Sejumlah fans datang dan berharap bisa menyaksikan Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Namun, The Blues batal latihan dan mengganti jadwal pada sore hari.

Sejumlah fans pun rela menunggu berjam-jam. Namun sayangnya, latihan Chelsea pada sore hari bersifat tertutup.

Bus pemain Chelsea hanya melintas sebentar melewati sekitar 100 suporter di pintu masuk SUGBK. Penjagaan begitu ketat dan fans maupun media dilarang masuk.

"Saya bete menunggu dari pagi, tapi tidak boleh masuk. Infonya pagi terbuka tapi tidak jadi, sore katanya juga terbuka, tapi ternyata tertutup. Kami kecewa," kata Afit (24) yang datang bersama sembilan rekannya, kepada VIVAbola.

Rombongan skuad Chelsea datang sekitar pukul 16.45 WIB. Ada tiga bus yang datang bersama satu travel . Bus pertama diisi skuad Chelsea, sementara bus kedua dan ketiga diisi staf pemain. Adapun travel membawa manajer Jose Mourinho.

"Kami cuma bisa lihat mereka sebentar. Padahal sudah nunggu sembilan jam, sambil menahan panas dan puasa," tambah Afit.

Pendukung Chelsea lainnya, Didi (24), mengaku sangat kecewa tak bisa melihat skuad The Blues latihan. Menurutnya, penjagaan yang dilakukan panitia telalu ketat.

"Sudah dua hari menunggu latihan terbuka, tapi tetap tidak bisa nonton. Padahal Liverpool dan Arsenal ada latihan terbuka dan bisa ditonton fans," kata Didi.

"Tujuan Chelsea ke sini kan bertemu fans, tapi untuk apa kalau kita tidak bisa lihat langsung. Hanya bisa lihat cuma pas pertandingan saja. Panitianya terlalu berlebihan."
0
3.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan