Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahyoadiiiAvatar border
TS
cahyoadiii
ane ditegor ama bocah gan miris
gua ditegor ama bocah awktu lagi di warnet miris banget gan, percakapan ane nih


gua: ih main PB kok ngecheat

si bocah: gua kan bocah bang, wajar dong ((sambil nyolot))

gua: iya lo emang bocah.

si bocah: gua engga kaya abang dewasa tapi ngerokok, apa coba enaknya

gua: wiihhh omongon lu kaya bapak gua aja

si bocah: tau ngga bang

gua: apaan tuh ??

si bocah: ngerokok itu dapenya kangker bangemoticon-Blue Guy Smile (S)

gua: wah noyolot lu ya

si bocah: engga bang emang kenyataan, untung gua bocah ngga bisa ngerokok, jadi ngga kena kangker kaya abang. badan abang kan gemuk ntar kalo kena kangker langsung kuyus dan berapa minggu kedepan matiiii kena kangker.

gua: gua langsung mattin billing dan pulang

dijalan gua bayangin si bocah waktu nyeramihin gua tadi, sampe sekarang masih kebayang wajahnya yg tak berosa itu..

jadi setiap gua ketemu dia diwarnet, gua malas sampingan ama dia lagi jeraaa gan, tapi kadang malah dia yg datangin gua minta beliin billing warnet buat, main PB.


gitu gan critanya.

maklumin gan masih newbie hehehe
0
4.6K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan