CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[YG MAU MELUDAHI, SABARRR] WAJAH PENABRAK 3 SISWI DI RAWAMANGUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51efb1987b12434451000008/yg-mau-meludahi-sabarrr-wajah-penabrak-3-siswi-di-rawamangun

[YG MAU MELUDAHI, SABARRR] WAJAH PENABRAK 3 SISWI DI RAWAMANGUN

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15

COBA AJ DI BALIK POSISINYE...


Dari gw skolah dulu AMPE sekarang kaga ada berobahnye..
siape salahin siape. yg salah tetap salah dan haruskah mereka yang mengerti cuma hanya cukup mengamini doa2 orang tua yg telah di tinggalkan putra putrinya yg di hantem sopir2 bejad..

GILA KALI YEEEEEHHHHH!!!! emoticon-Matabelo
supir metro mini
capede emoticon-Cape d... (S)
Gk punya SIM, gak punya KTP ......jgn jd supir, knp gak jd tukang nambel ban aja emoticon-Bingung (S)
Gak nyesel keknya tu orang emoticon-Cape d... (S)
semua kan gara2 sistem setorannya. makanya yg sistem kopaja ac yg baru ktnya ga pake setoran aman2 aja tuh. solusinya ya cuman ilangin sistem setoran
Quote:


inikah preman keyboard sejatinya?
gak punya sim ktp apalagi ijazah.........bisa hidup ugal ugalan di jakarta yak
indonesia masih kayak jaman blanda aja


x
sihombing.

hmm
masih banyak tipe2 orang yg kayak begini.
cuma modal nekat, udah bisa narik angkot
Quote:


seharusnya orang dari luar daerah kalo masuk daerah orang harus bawa nama baik dan santun gan... tapi ini kok beda dan sama dgn yg sudah2 emoticon-Matabelo
Quote:


orang2 kayak ente yg harus di tabrak..emoticon-Embarrassment

Quote:


ntar di cap preman keyboard kayak di atas itu gan.........

buset mukanya boros bgt, padahal umur masih 22 emoticon-Najis

metromini mending bubar aja, manajemen ga jelas, pool ga jelas, armada ga jelas, supir juga ga jelas banyak supir tembak, sim ktp pun ga punya, pemerintah harusnya tegas melarang metromini beroperasi

Ini kalo gue komen di banned kaga yaaa ...

Itu judulnya yang pake tanda kurung bused dah ...

Ditambah marga belakang tuh orang ...

Udah ah ...

Kabur aja gue ...


emoticon-Ngacir
parah ya dah gak punya SIM
ugal-ugalan dengan alasan kejar setoran
alasan yg klasik emoticon-Bingung (S)
Quote:


betul itu ndro, emoticon-Shakehand2
Quote:


setuju gan. lebih baik digaji aja. karena sistem setoran itu yang bikin kebut-kebutan, karena semua kejar setoran.

Tapi kalo sampe digaji, pengawasan kinerja harus ketat karena kalo engga nanti bisa ada yang males-malesan nariknya. dan penggantian spare part juga harus dijamin, biar ga ada itu yang namanya ga sesuai standar kelayakan. emoticon-Hammer
Quote:




mana muka nya ?

itu foto pantat kok dibilang muka emoticon-Matabelo
22 tu ukuran celananya x ya gan..
Diubah oleh reivenom
Quote:


iya gan
beneran tuh umur 22 tahun???
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Memang harus ada fokus dan ketegasan berarti untuk masalah ini.
Halaman 2 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di