ariefebiansyah1Avatar border
TS
ariefebiansyah1
Penyebab Kegalauan

cinta logikanya dapat membuat seseorang menjadi bahagia ,tapi sayangnya cinta gak punya logika.Banyak yang putus masa depannya gara gara cinta . cinta memang manis diawal dan pahit diakhir jika kita salah mengantisipasi dari awal mungkin penyebab galau sehabis putus apabila kita mengetahui penyebab galau yang mendalam itu sendiri. Galau sih wajar tapi kalau galau berkepanjangan itu abnormal

dan galau sehabis putus biasanya disebabkan oleh :

1.anda terlalu menginnvestasikan Pikiran,Waktu,Uang untuk si Doi terlalu berlebihan

Segala yang berlebihan memang enggak baik tapi Menginvestasikan dalam bentuk Emas,tanah,Saham memanglah baik asalkan anda dapat melihat peluang dan tepat sasaran

tapi bagaimana jika Anda selalu memberi lebih sedangkan anda tidak mendapatkan hal yang sepadan misalnya anda setiap hari nungguin si Doi boker tapi disaat anda boker anda tidak dicebokin sama doi,terus anda galau dan anda menyeret nyeretkan pantat anda dipasir dan pasti orang yang melihat anda pasti akan ngejudge dengan sebutan “Orang Gila yang Galau”


2. Ekspektasi yang Tidak tersampaikan

Saat anda pacaran pasti anda memiliki Ekspektasi(Harapan) yang terlalu menjurus kearah masa depan apalagi secara berlebihan dan efeknya juga gak bagus jika gak kesampaian . misalnya kita udah nulis di bio twitter jurusan Kuliah FK(Fakultas Kedokteran)’2020 atau AKPOL’2015 dan pada saat yang anda inginkan untuk masuk ke fakultas favorit anda ternyata anda tidak Lulus dan cuma masuk ke fakultas yang kurang digemari masyarakat.mungkin itu contoh yang gue bisa jelaskan,memang gak nyambung tapi itulah EKSPEKTASImu yang Menjerumuskanmu kearah tujuanmu !

3.Keinginan Memiliki yang telalu Besar ataupun Berlebihan

Lagi dan lagi yang berlebihan itu memang tidak baik . jika rasa memiliki anda terlalu besar itu hanya Ego untuk memiliki dan itu bukanlah sebuah rasa sayang dan yang namanya rasa sayang itu adalah yang membebaskan serta membiarkan. Kebebasan bisa dijadikan sebagai tes kesetiaan apabila dia setia maka dia tidak akan melakukan hal hal yang tidak kamu inginkan serta yang dinamakan cinta adalah semua yang didasarkan dengan sebuah inisiatif.. tanpa pinta dan tanpa paksaan .kalau cinta dia akan melakukannya tanpa menggunakan logika tapi melakukan sesuai kata hatinya karena cinta merupakan permasalahan hati bukan logika yang baku dan contoh dari keinginan untuk memiliki yg besar adalah tidak membiarkannya bebas alias possesif . ya memang semuanya mempunyai keterkaitan yang sangat erat apabila anda teliti

4.Sharing kesesama teman

Curhat memang boleh tapi kalau anda curhat keorang yang salah dan disaat anda sudah putus eh malah anda yang jadian sama teman curhat(Cowok curhat sama Cowok) atau jika anda punya teman yang sifatnya seperti gue yang suka ngejokes dan ngehina teman yang galau ditwitter ?


ini bukan percakapan homo…

oke sekian mungkin bisa menyelesaikan masalah kegalauan kalian dan selalu ingat wanita itu sifat aslinya liar jadi kita harus bebaskan agar mereka tidak tertekan dan merasa cepat bosan .

“Merpati yang pergi dan kembali lagi berarti itulah milikmu selamanya tapi yang lebih terpenting ialah Merpati yang datang untuk pertama kalinya dan tak akan pernah pergi meski apapun yang Terjadi”

sumber:http://sesaatsesat.wordpress.com/201...auan/#more-118
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan