public..enemyAvatar border
TS
public..enemy
Takut masuk neraka, Pappis Cisse tolak menggunakan Jersey Newcastle United
Newcastle - Penolakan Pappis Cisse untuk menggunakan kaos Newcastle United dengan sponsor baru ternyata berbuntut panjang. Dia harus melewatkan pramusim The Magpies yang berlangsung di Portugal.

Newcastle sudah mencapai kesepakatan dengan Wonga yang dinilai sebagai perusahaan rentenir. Cisse yang merupakan seorang muslim menolak mengenakan kostum dengan tulisan Wonga di bagian depan kaos.

Untuk menyelesaikan masalah itu, pihak klub dan Cisse sudah sebulan melakukan perundingan. Tapi, hingga pramusim berlangsung masih belum tercapai satu kesepakatan.

Dilaporkan Mirror pekan lalu, Cisse memberikan tawaran untuk mengenakan kaos tanpa sponsor atau mengenakan kaos dengan tulisan salah satu lembaga amal.

Keinginan Cisse itu langsung ditolak oleh pemilik klub, Mike Ashley, yang masih berpegang teguh pada kesepakatan dengan Wonga.

Kendati tak dibawa dalam tur pramusim, Cisse dilaporkan sangat ingin ikut dalam persiapan Newcastle di Portugal. Pemain timnas Senegal ini sudah berhasil meraih perhatian publik karena bunga tinggi yang dikenakan Wonga kepada para nasabahnya.
====================
[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/07/18/103613/2306563/72/gara-gara-sponsor-baru-newcastle-cisse-lewatkan-pramusim[/url]

udah, ente maen di planet namec bareng pikolo aja kalo begitu. emoticon-Big Grin
====================
Quote:

benar2 tak ada yg bisa menandingi. AKU BERSAKSI dah PokOokkknya!!!!

Difoto di Tempat Judi, Papis Cisse Dinilai Sudah Kecewakan Umat Islam
Diubah oleh public..enemy 24-07-2013 05:08
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan