Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gendulJRAvatar border
TS
gendulJR
[Asli Pencitraan] Proyek Pertamina Tower Setinggi 400 Meter Masih Negosiasi Lahan
[URL="http://finance.detik..com/read/2013/01/15/202829/2143140/1016/proyek-pertamina-tower-setinggi-400-meter-masih-negosiasi-lahan?f9911013"]Rista Rama Dhany - detikfinance[/URL]

Jakarta - Mega proyek Pertamina Tower yang akan dibangun PT Pertamina (Persero) masih dalam proses pembebasan lahan. Pertamina Tower akan menjadi proyek bergengsi Pertamina sebagai perusahaan migas nasional.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan mengungkapkan lokasi Pertamina Tower 400 meter berada di Kuningan, Jakarta Selatan. Proyek pembangunan Pertamina Tower saat ini masih dalam tahap negosiasi pembebasan tanah di belakang Wisma Patra Kuningan.

"Kami sedang negosiasi untuk tanah yang di belakang wisma (wisma Tugu Pratama)," ungkap Karen di Kantor Kementerian ESDM, Selasa (15/1/2013).

Berdasarkan sumber detikFinance di Pertamina proyek Pertamina Tower akan memakai konstruksi gedung Tugu Pratama milik Patra Niaga yang memiliki 12 lantai.

Gedung ini akan dibangun mencakup 80 lantai setinggi 400 meter dengan biaya US$ 850 juta atau kurang lebih Rp 8 triliun.

Pertamina Tower nantinya akan menjadi pusat bisnis, pameran dan lainnya, juga akan mengintegrasikan seluruh anak perusahaan Pertamina yang saat ini tersebar lokasi kantornya.

Menara tersebut akan menjadi icon dan representasif PT Pertamina untuk menuju sebagai perusahaan oil company dengan visi World Class Energy Company dan Asia Energy Champion pada 2025.

tiap hari mewek rugi mulu jualan bbm & gas, tapi ga pernah efisien ngejalanin bisnisnya,mulai bayarin bos2xnya ** SENSOR **,jalan2x gratis karyawannya sampai bikin bangunan ga jelas
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan