Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Doa Guru se Indonesia untuk Jokowi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, Rabu (3/7/2013) hadir dalam acara Kongres ke XXI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Istora Senayan, Jakarta.

Joko Widodo yang mengenakan pakaian batik berwarna putih hitam ini mengikuti acara yang berlangsung selama 1,5 jam mendampingi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Setelah usai dan setelah Presiden meninggalkan gedung Istora Senayan, Joko Widodo masih di sana berbincang dengan sejumlah guru.

Seperti biasa, pria yang akrab disapa Jokowi ini juga selalu menjadi incaran banyak orang hanya untuk sekadar bersalaman atau berfoto bersama.

Ternyata, banyak guru-guru dari luar Jakarta yang mengidolakan Jokowi. Tak sedikit dari mereka bahkan menyebut Jokowi sebagai Presiden periode mendatang.

"Mudah-mudahan pak Jokowi Presiden 2014 ya pak," ucap sejumlah guru usai berfoto dan berjabat tangan.

Mendapat doa dari guru-guru agar dirinya menjadi presiden, Jokowi hanya mengumbar senyum saja tanpa mengucap sepatah kata pun.

http://www.tribunnews.com/metropolit...-jadi-presiden

semoga doa para guru itu didengar oleh Tuhan dan semoga Jokowi bisa jadi presiden Indonesia untuk masa bakti 2014 - 2019.. amien...

salam Jakarta
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan