dhimas234Avatar border
TS
dhimas234
wow smackdown yang skrng nggak seserem yg dulu ( ada adegan ciumannya ) ( bb dikit )
emoticon-Ngakakhehe emoticon-Ngakak

sebelumnya perkenalkan,ane newbie dan ini thread pertama ane..ane mohon maaf kalo ntar ada beberapa kesalahan mungkin dari penulisan,atau pun perbendaharaan kata yang mungkin agak nyeleneh...

awal mulanya ane iseng2 lihat yutub,namanya juga udah bosen ya lihat acara televisi isinya sinetron melulu,ya akhirnya ane search deh video2 smackdown,nah yang nemu malah lebih parah dari sinetron!! isi nya malah cinta-cintaan sama adegan ciuman doang!!

sebelum nya nih ane kenalin dulu sibiang keroknya,yang bikin acara smack down gak sesadis pas zaman2 tahun 2008 kebawah dulu.

Spoiler for AJ LEE :


Spoiler for AJ LEE1:


Spoiler for AJ LEE2:


April Jeanette Mendez(lahir 19 Maret 1987) adalah pegulat profesional Amerika. Dia bekerja untuk WWE dengan nama di ring gulat AJ Lee, di mana dia adalah ketua WWE Divas Champion.

Mendez terdaftar di sekolah gulat Maret 2007,di mana ia dilatih selama enam bulan sebelum pertandingan pertamanya pada bulan September. Pada tahun-tahun berikutnya, ia tampil selama beberapa promosi independen berbasis Northeast termasuk Perempuan Superstars Uncensored (WSU) sebagai Miss April. Dalam WSU, dia adalah bagian dari AC ekspres bersama Brooke Carter dan duo memegang WSU Tag Team Championship sekali.

Pada bulan Mei 2009, Lee menandatangani kontrak dengan World Wrestling Entertainment (WWE), dan ditugaskan ke Florida Championship Wrestling (FCW), promosi perkembangan WWE, di mana dia memenangkan Ratu FCW dan FCW Divas Champion, dan merupakan Orang pertama yang meraih kedua gelar. Pada tahun 2010, Lee adalah bagian dari musim ketiga NXT, menempatkan ia dalam tiga kompetisi. Dia menjadi bagian dari Smackdown WWE pada bulan Mei 2011, membentuk tim tag dengan Kaitlyn dikenal sebagai The Chickbusters. Pada bulan Mei 2012, The Chickbusters berpisah setelah saat itu AJ kebingungan. Pada bulan Juli 2012, Lee menjadi General Manager RAW, namun mengundurkan diri setelah dituduh menjalin hubungan dengan John Cena oleh Vickie Guerrero, yang kemudian terlihat ketika mereka berciuman. Pada TLC pay-per-view pada Desember 2012, Lee dicampakkan oleh John Cena setelah mendorongnya dari tangga dan AJ membayar kesalahannya dengan menembak John Cena di WWE Championship, dan membantu Dolph Zigler, sehingga menjalin hubungan dengan keduanya. Pada Slammy Awards episode khusus RAW, Lee berhasil memenangkan WWE "Diva of the Year", dan juga memenangkan "Best Kiss of the Year" dengan John Cena. Pada Payback pay-per-view pada Juni 2013,Lee memenangkan WWE Divas Championship untuk pertama kalinya mengalahkan mantan mitranya di Chickbuster, Kaitlyn.

ini dia penampakan AJ LEE kissing sama JOHN CENA


Spoiler for AJ LEE & JOHN CENA:


kalo yang ini sama CM PUNK


Spoiler for AJ LEE & CM PUNK:


kalo yang ini sama keane emoticon-Matabelo


Spoiler for AJ LEE & KEANE:


kalo yang ini gak salah sama si dolph ziggler


Spoiler for AJ LEE & DOLPH ZIGGLER:


lah..emang bener2 hubungan yang complicated..denger2nya sih ya,John Cenasempet galau gara-gara si AJ LEE ciumin pemain smackdown yg lain,tapi pada akhirnya John Cena mau baikan lagi sama AJ LEE setelah ditembak sama doi.. hehe emoticon-Ngakak

yang ane gak habis fikir,kenapa ya?kok acara yang LAKI banget tiba2 malah berubah kearah sinetron dengan suguhan cinta-cintaan gini?ane jadi heran sendiri

emoticon-Sorry


semoga thread ini bermanfaat dan menambah informasi buat agan2 sekalian
sekalian jangan lupa ijo2nya ya gaaan..

[CENTER]emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
28.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan