Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibnoecingkrikAvatar border
TS
ibnoecingkrik
FPI klaim lebih berjasa bagi rakyat daripada SBY
FPI klaim lebih berjasa bagi rakyat daripada SBY
Front Pembela Indonesia (FPI) berang dituding Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai dalang kerusuhan di Kendal Jawa Tengah. Mereka balik menyebut SBY sebagai pecundang.

Tak hanya itu FPI juga mengklaim mereka lebih berjasa daripada SBY. Karena itu tak benar jika rakyat ingin FPI dibubarkan.

"Tentu saja Front Pembela Islam (FPI) sangat berguna dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Betapa tidak, beberapa peristiwa penting menjadi catatan, bagaimana FPI ikut andil dalam aksi yang bersifat nasional," kata Ketua Umum FPI Rizieq Syihab dalam website FPI.

Berikut pernyataan Rizieq soal jasa FPI yang dianggapnya lebih besar dari SBY.

1. Yang mengevakuasi 100 ribu mayat korban Tsunami di Aceh adalah FPI bukan SBY.
2. Yang menuntut pembatalan Keppres adalah FPI bukan SBY.
3. Yang menggagalkan konser Lady Gaga adalah FPI bukan SBY.
4. Yang menggagalkan kontes waria di berbagai daerah adalah FPI bukan SBY.
5. Yang tetap konsisten menuntut pembubaran Ahmadiyah adalah FPI bukan SBY.
6. Yang berdakwah mengislamkan kembali lebih dari 1.000 Ahmadiyah di Jawa Barat adalah FPI bukan SBY.
7. Yang meredam kerusuhan Mbah Priok adalah FPI bukan SBY.
8. Yang membubarkan berbagai pertemuan PKI di berbagai daerah adalah FPI bukan SBY.
9. Yang gencar mengganyang pemikiran LIBERAL untuk selamatkan Aqidah umat Islam adalah FPI bukan SBY.
10. Yang berjuang untuk menuju NKRI bersyariah adalah FPI bukan SBY.

Sebelumnya, Presiden SBY mengecam sweeping FPI di Kendal. Menurutnya, ormas tak memiliki wewenang menjalankan hukum yang dimiliki Indonesia.

"Tidak boleh ada elemen apapun yang menjalankan hukum kita. Jangan sampai main hakim sendiri, dan melakukan pengrusakan apalagi membawa agama Islam. Islam itu tidak identik dengan kekerasan, Islam itu tidak main hakim sendiri, dan melakukan pengrusakan," kata SBY usai bukber bareng anak yatim di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/7).
merdeka.com

Ternyata FPI adalah perajurit Allah swt yang telah di isyaratkan oleh pangeran kian santang keturunan dari perabu siliwangi, ia mengisyaratkan bahwa kelak akan datang sebuah maung bodas (macan putih) yang akan datang di tengah-tengah kerusakan aqidah di nusapada ( indonesia ).sebagai bentukan dari prabu siliwangi yang berjanjji akan memeluk islam di akhir kehidupan umat manusia, dan beliau kian santang juga mengisyaratkan bahwa maung bodas itu adalah bentuk murka Allah yang di janjikan Allah jua dari doa-doa para syuhada dari perajurit kesultanan Demak, kesultanan cirebon, kesultanan banten, kesultanan mataram, dan masih banyak lagi kesultanan-kesultanan di nusantara yang akan terus menetralisir pengaruh penjajah belanda yang hakikatnya nusantara belum betul-betul terlepas dari belenggu penjajahan, raden kian santang sendiri mengatakan "nusapada ieu bakal nuju ka jayaana sakentos panjajahan sirna, datangna maung bodas eta bakal ngundang kasempurnaan kadidayaan islam di bumi nusapada, anu hirup rariungan di tengah-tengah kedengkian manusa,di fitnah geus dadi biasa, maung bodas bakal dadi panglima kabangkitan nusapada " , nah maung bodas itu menurut bahasa indonesia adalah macan putih simbol dari keberanian putih, artinya yang senantiasa menegakan amar ma'ruf nahi mungkar,konon macan putih itu juga sering di sebut-sebut adalah laskar pembela islam wallahualaam..
0
5.3K
80
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan