Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin.modolAvatar border
TS
mimin.modol
[RHOMA FOR 2014] Cak Imin: Baliho 'Partai Ksatria Bergitar' Tak Akan Dicopot
[RHOMA FOR 2014] Cak Imin: Baliho 'Partai Ksatria Bergitar' Tak Akan Dicopot
Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengomentari baliho 'Partai Ksatria Bergitar' yang menampilkan gambar Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai capres PKB. Menurut Muhaimin, baliho yang tidak diinisiasi oleh PKB itu tidak akan dicopot.

"Nggak (dicopot). Biar saja, biar meramaikan," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin ini di sela-sela acara HUT PKB ke-58 di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Lebih lanjut, Muhaimin menyebutkan pemasangan baliho ini tidak dikoordinasikan dengan pihak partai. Namun demikian, lanjutnya, PKB menghargai keberadaan baliho ini.

"Nggak, itu inisiatif sendiri, yang tentu kita hargai," ucapnya.

"Saya menghargai kreativitas, kreativitas untuk mengkampanyekan PKB. Jadi terima kasih pada semua termasuk Pak Haji Rhoma yang memasang baliho itu. Nggak ada masalah," imbuh Muhaimin.

Di sisi lain, keputusan untuk tidak mencopot baliho ini bukan berarti pengesahan Rhoma Irama sebagai capres PKB. Muhaimin menuturkan, penentuan capres PKB baru akan dilakukan setelah pemilihan legislatif selesai.

"Ya kan alternatifnya itu, alternatifnya itu. Kepastiannya kita akan putuskan setelah pileg," tandasnya.

Sebelumnya, Rhoma menyebut baliho bergambar dirinya di atas kuda putih lengkap dengan gitarnya yang dipasang di Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan, adalah bagian dari deal pencapresannya. Menurutnya, PKB sudah lama sepakat mendukung pencapresannya.

"Kalau itu bagain deal soal capres. Positif sudah sejak lama," ujar Rhoma Irama saat berbincang dengan detikcom, Senin (22/7).


[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/23/193841/2312106/10/cak-imin-baliho-partai-ksatria-bergitar-tak-akan-dicopot?9911012"]DE TIK[/URL]

ter......la...........lu emoticon-Big Grin

Spoiler for ksatria bergitar:
Diubah oleh mimin.modol 23-07-2013 13:14
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan