Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crazemioAvatar border
TS
crazemio
[BERITA SEPUTAR BOLA by CRAZEMIO JERSEY] PESEPAK BOLA MENINGGAL DI LAPANGAN
by crazemio

LAGI LAGI ADA PEMAIN YANG MENINGGAL DI LAPANGAN..emoticon-Berduka (S)

[BERITA SEPUTAR BOLA by CRAZEMIO JERSEY] PESEPAK BOLA MENINGGAL DI LAPANGAN
Betapa beruntungnya Fabrice Muamba yang bisa selama setelah mendapat serangan jantung di lapangan. Nyawa Muamba masih selamat setelah langkah pertolongan yang tergolong cepat.

Muamba tertolong karena banyaknya dokter spesialis jantung di Inggris, serta ketersediaan defibrilator. Selain itu, ketika di lapangan, fasilitas pertolongan pertama dan ambulans yang membawa Muamba terbilang sigap.

Sayangnya, nasib berbeda harus diterima Yair Clavijo, yang meninggal dunia di lapangan karena serangan jantung. Insiden itu terjadi dalam pertandingan antar pemain cadangan yang mempertemukan Sporting Cristal dengan Real Garcilaso.

Clavijo adalah pemain Sporting Cristal berusia 18 tahun, yang tiba-tiba runtuh di tengah lapangan saat laga tengah berlangsung. Staf medis yang berada di stadion hanya bisa menyediakan basic CPR (cardio pulmonary resuscitation). Clavijo pun tak tertolong dan meninggal di lapangan.

Menurut laporan di media Peru, pelatih Sporting, Gustavo Zevallos mengonfirmasi bahwa tidak ada defibrillator di lapangan. Padahal, itu menjadi persyaratan utama untuk semua laga di liga Peru, termasuk pertandingan antar pemain cadangan.

Kepergian Clavijo amat disayangkan, mengingat dia adalah gelandang berbakat yang disebut-sebut bakal menjadi pemain internasional Peru.
emoticon-Berduka (S)
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan