Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
Bus Dirusak, Sopir Bawa Suporter Persija ke Mapolsek
Metrotvnews.com, Jakarta: Polsek Metro Kalideres, Jakarta Barat, mengamankan tujuh pendukung klub sepak bola Persija, Jak Mania, Sabtu (16/2). Mereka terlibat pembajakan dan pengrusakan bus setelah tim kesayangan mereka kalah saat melawan Arema di Stadion Gelora Bung Karno.

Empat laki-laki dan tiga perempuan itu tertunduk malu saat diamankan ke Mapolsek Metro Kalideres. Mereka masih berusia belasan tahun dan duduk di bangku SMA. Mereka ditangkap lantaran membajak dan merusak tiga bus di Jalan Daan Mogot menuju Kalideres.

Peristiwa bermula saat rombongan suporter Jak Mania mencegat bus Patas AC 02 Jurusan Kampung Rambutan-Kalideres, tepatnya di Km1 Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Tujuh suporter dapat tempat duduk. Sedangkan beberapa lainnya tak bisa duduk karena penumpang penuh.

Mereka pun membabi buta melempari kaca bus dengan batu hingga pecah. Sopir kesal. Ia lalu membawa tujuh suporter yang telanjur duduk dalam bus ke Mapolsek Metro Kalideres. Namun kepada polisi, mereka mengaku tak ikut membajak dan merusak bus. (Hilman Mattauch/Rrn)

ember http://www.metrotvnews.com/metronews...ja-ke-Mapolsek

=======

Good job pak, berarti supirnya ini jago ngebut nih, bawa Patas tanpa tedeng aling2 dan ga ada kesempatan suporter turun/lompat, langsung cuss ke mapolsek emoticon-Big Grin
0
5.9K
93
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan