CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siap-siap Kena Penyakit Ini Jika Selalu Makan Gorengan Saat Buka Puasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e8b22e4f6ea1100d000001/siap-siap-kena-penyakit-ini-jika-selalu-makan-gorengan-saat-buka-puasa

Siap-siap Kena Penyakit Ini Jika Selalu Makan Gorengan Saat Buka Puasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 102
hu'uh..biasanya selain memicu batuk dan radang tenggorokan, tenggorokan juga jadi kering banget...seret gitu, gak nyaman....

btw, nice share gan....
nice info nih gan
klo makan gorengan jangan langsung minum es, minumm yg anget2 dulu gan
klo gw biasanya buka pake aer putih dlu gan emoticon-Malu (S)
mantep nih infona jadi tambah wawasan buat investasi kesehatan diri...thank gan..
bener gan kalo kebanyakan bikin tenggorokan sakit
thanks gan atas tipsnya
kebiasaan minum es ane nih
Wah selama puasa ini ane sering makan gorengan dibarengi oleh minuman dingin pula emoticon-Cape d... (S)
Udah ngerti sih sebenernya, cuma kurang pas aja kalo ga makan gorengan. tapi untuk saat ini udah dikurangi.
terimakasih gan infonya emoticon-Smilie
bahaya jg yaa
Ane kapok minum minuman dingin pas buka, pernah tuh malah jd pusing pening kyk mau pingsan gan.. emoticon-Cape d...

skrg sih cm minum teh anget aja gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

itu makanan favorit gua emoticon-Takut
ngga lagi2 deh gan makan gorengan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
nice info gan emoticon-2 Jempol
kalau urusan es, nggak puasa pun ane juga takut gan. Radang ane kambuhan emoticon-Frown
thanks gan infonya , bermanfaat banget infonya
ohh tidakkkk.....

ane harus kurangi makan gorengan saat buka donh emoticon-Frown
nais inpoh gan
emang da bonengya juga si
emoticon-Matabelo
gpp asal ga kebanyakan emoticon-Ngakak
Ane ngerasa kalau buka dg es lebih segar gan, tp waktu puasa jd lemes.
mantep nih gan inpo nya. soalnya ane sekarang sakit tenggorongan kemaren buka puasa pake gorengan sm es kelapa gan emoticon-Big Grin
meskipun thread2 kyk gini dah repost ratusan kali, tapi tetap bermanfaat emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 63 dari 102


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di