Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrcolourAvatar border
TS
mrcolour
Waduh!! Operasi Garis Tangan, Demi Ubah Masa Depan
Ramalan garis tangan atau palmistry memang cukup populer di banyak negara. Dengan kemajuan teknologi, ramalan keberuntungan kini bisa dibuat dengan cara memperbaiki garis tangan lewat operasi telapak tangan di Jepang.

Waduh!! Operasi Garis Tangan, Demi Ubah Masa Depan

Di Jepang, palmistry cukup digemari dan orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membaca garis tangannya. Seorang peramal cukup melihat garis-garis berpola yang terbentuk di telapak tangan, lalu dari situ ia akan meneropong masa depan orang yang diramalnya.

Melalui bedah kosmetik, pola-pola yang terbentuk oleh garis tangan bisa diperbaiki agar peramal bisa membaca masa depan yang lebih positif dari telapak tangan seseorang. Operasi semacam itu mulai populer dan orang Jepang banyak yang melakukannya.

Sebuah laporan di Thedailybeast.com, menunjukkan bahwa antara Januari 2011 hingga Mei 2013, di Jepang sedikitnya sudah ada 37 operasi bedah plastik yang dilakukan untuk memperbaiki garis di telapak tangan. Salah seorang dokter yang menanganinya adalah Dr Matsuoka.

“Jika anda ingin membentuk garis tangan dengan laser, pasti sembuh dan tidak menyisakan bekas luka,” kata Dr Matsuoka.

Prosedur memperbaiki garis tangan ini menghabiskan biaya 1100 US Dollar atau sekitar Rp. 11 juta; yang memakan waktu antara 10 menit hingga 15 menit untuk mengubah 5 sampai 10 garis tangan. Pengerjaannya cepat, namun masa pemulihannya cukup lama yakni hingga sebulan. (**)

SUMBER
[youtube]Rmd4eWfLyVM[/youtube]
0
3K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan