Tablo72Avatar border
TS
Tablo72
Casey Stoner ComeBack Ke Honda Repsol


GILAMOTOR.com – Kalau baca judulnya, pasti bro en sis penggila MotoGP seneng banget. Apa lagi para penggemar pembalap asal Australia ini, pasti jingkrak-jingkrak kegirangan. Ahh, itumah wartawan GilaMotor.com nya lebay. Nggak segitunya kaleee. Hehehee.

Tapi bisa dipastikan bro en sis seneng kan kalau Stoner kembali ke MotoGP dan membalap di Honda lagi?

Ya, Casey Stoner memang akan comeback ke MotoGP bersama tim Honda. Sayangnya, kedatangan Casey ke Honda bukan sebagai pembalap yang akan menggeber RCV nya Honda selama satu musim penuh. Tapi kedatangan pembalap yang sering perang kata-kata dengan Valentino Rossi ini hanya sebagai tester motor Honda.

Casey akan jadi tester RCV untuk musim 2014 di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Honda belum mengabarkan kapan waktu pelaksanaan test itu. Tapi bisa dipastikan dalam waktu dekat ini.

Berhubung paruh kedua misim 2013 akan segera berlangsung, jadi tim pabrikan sudah mulai mempersiapkan pacuan baru untuk musim depan. Siapa tahu dengan tes itu Casey tergugah hatinya untuk kembali ke MotoGP bersama Honda. Lagi pula, Casey sempat mengeluh kalau di Supercar V8 waktunya sangat padat. Niat ingin punya banyak waktu dengan istri dan anak tercinta, ehh kesibukannya malah lebih parah dari MotoGP.


0
2.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan