JustPropAvatar border
TS
JustProp
@sichilya. yuk diberesin urusan DC


entah apa yang terjadi setelah gath kita 7 juli kemarin.
gw pikir urusannya sudah beres dimana masing2 pihak sudah paham mesti gimana/ngapain.

mungkin loe merasa bola ada di gw dimana gw merasa sebaliknya sampai jadi berlarut2 gini. mudah2an karena ini bukan karena hal lainnya.

so, here we are.

dengan mengatasnamakan DC, kami deklarasikan untuk gencatan senjata.
kita akan komit untuk stop menulis soal apapun perihal DC vs. Achiel yang kembali menghangat belakangan ini serta trit2 ataupun post2 apapun yang dianggap merusak kenyamanan di SF ini. masa tenang ini akan dilaksanakan selama 2 minggu sebagai niat baik kami untuk menghentikan semua pertikaian ini.
post2 provokasi balik tidak akan kami tanggapi (baca bagian ini baik2 wahai anjenk2 DCemoticon-army ).

kalau ada yang melanggar selama periode ini, loe permanen aja. kita2 di DC gak bakal ada yang belain. paling malah diludahin karena dianggap perusak DC. emoticon-Stick Out Tongue gw sih berharap banget periode tenang ini bisa jalan seterusnya.

selanjutnya selama periode ini, please loe ngomonglah sama kemenyan. pasti ada lah jalan keluarnya. kalau permintaan unban terlalu berat paling gak lolosin lah mod baru buat DC. biar kalau ada apa2 di DC bisa diberesin di internal DC gak perlu caper sampai kemari. mod2 lain juga kalau ada masalah dengan DC bisa komunikasi dengan mod baru yg aktif memoderasi.

akhir kata, lunakin dikit lah hati loe itu. ok lae' ku? emoticon-shakehand emoticon-Kiss (S)
anakjahanam722
anakjahanam722 memberi reputasi
-1
25.4K
618
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan