CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Karakter Anime Wanita Tercantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e3ce5e59cb17bf6f000000/10-karakter-anime-wanita-tercantik

10 Karakter Anime Wanita Tercantik

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 123
Waduuh imut banget gans emoticon-Betty
Chibi Maruko chan gan paling cakep emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


mantap2 semuanya jadi bingung gan
Gemes tuh akalo ada aslinya
Ini gan masak lupa sama yang satu ini wanita tercantik sejagat anime
Wkwkwk

Spoiler for nih lupa gan:


Ya kan lupa...
Wkwkwemoticon-Ngakak
Diubah oleh Lokovich
ane tambahin gan dr anime minami ke-

Spoiler for minami kana:
10 Karakter Anime Wanita Tercantik

cakep nih figur
tp kok bonekanya tengkorak? emoticon-Cape d...
dari amagami SS morishima senpai mana nih
ane blg morishima senpai plg cakep di amagamiss emoticon-Malu
waah ternyata ada mashiron di urutan pertama emoticon-Ngakak
paporit ane RAN MOURI from Detektif Conan gans...
emoticon-Matabelo
www.japananimewallpaper.com/wp-content/uploads/2013/06/Detective-Conan-Ran.jpg
gasuka anime gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalau ane senanynya ama Furukawa Nagisa gan... emoticon-Matabelo
Spoiler for versi ane:
Rea Sanka (Sankarea) & Chitanda eru (Hyouka) emoticon-Kiss
Tohka Yatogami dari date a live yang teratas dibanding lain nya gan ..
Kagome jutek dari inuyasha berada di urutan kedua . Menyusul kaori yang anggun dari samurai X Di urutan ketiga daftar cewek tercantik di anime
Quote:


haha bener gan, cakep..
meski pake giwang ular emoticon-Ngakak
menurut ane yang paling cantik ini gan..
dari anime naruto
Spoiler for ini:


pejwan kalo berkenan
Diubah oleh this.is.pwt
rias gremory versi ane itu gan
Halaman 59 dari 123


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di