Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shanty0906Avatar border
TS
shanty0906
Geng gue paling keren juga ngehits!
Agan dan aganwati pasti semua punya geng kan? Apalagi jaman-jaman agan sekolah dulu ampe sekarang masih temenan dan masih kompak sama geng agan. Kemana-kemana selalu bareng-bareng, pergi makan bareng, ngumpul selalu ditempat yang sama, ngomongin hobi atau gebetan, wah.. pokoknya kompak banget deh!

Spoiler for Geng gue:


Kalo agan merasa punya geng yang paling oke, keren juga kompak, ada ajangnya neh gan! Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ada yang namanya Cornetto Mini Ramadhan Coolest Gang Ever! Di sini neh, ajang buat narsis atau unjuk kebolehan geng agan/aganwati! Saatnya agan/aganwati buktiin neh, geng paling keren yang dipunyain!

Spoiler for Geng keren:


Yang punya foto-foto gengnya lagi pose-pose asik, tinggal upload foto-foto kekompakkan agan/aganwati bareng geng di link ini. Langsung aja join dan daftarin geng agan/aganwati dengan nama geng agan/aganwati yang keren buat agan/aganwati sebar-sebarin ke temen-temen. Ada hadiah? Ya pastinya ada lah gan!

Hadiahnya bakalan dapet traktiran dari Cornetto Mini senilai total belasan juta rupiah loh! Wow banget kan? Pastinya! Nah, makanya siap-siap aja jadi makin eksis dan ditraktir sama Cornetto Mini gan, Gampang banget kok caranya! Dan foto geng agan/aganwati bisa sebanyak-banyaknya gan, enggak dibatasin! Oke banget kan.

Yuk.. kasih foto geng paling narsis dan siap-siap ditraktir beli emoticon-Blue Guy Cendol (L)gan!
Diubah oleh shanty0906 22-07-2013 12:54
0
14.2K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan