Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmad83Avatar border
TS
rahmad83
Al-Qur'an & Ilmu Pengetahuan
Tanda-tanda (sign) kekuasaan Allah yang disebutkan dalam Al Qur’an yang disuruhnya kita mempelajarinya untuk mengambil hikmah betapa besar kekuasaanNya. Ilmu pengetahuan modern saat ini begitu maju pesat semakin membuktikan kebenaran Al Qur’an.

Q.S Ali Imran: 189-191. kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi, dan Allah Maha Perkasa atas segala sesuatu. Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan Kami, Tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha suci Engkau, Maka peliharalah Kami dari siksa neraka.

Q.S Al Ghaasyiyah: 17-21. Maka Apakah mereka tidak memperhatikan unta bagaimana Dia diciptakan, dan langit, bagaimana ia ditinggikan? dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?. dan bumi bagaimana ia dihamparkan?Maka berilah peringatan, karena Sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan.
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan