randa12345Avatar border
TS
randa12345
Beginilah Kalo Lagi Pipis Disuruh NgeGame!
Setelah kemaren ngomongin 7 Persamaan Man Of Steel dan Dragon Ball, kini saya mau sharing nih, ada game yang unik dan lucu...

semoga nggak repost, kalo repost agan mimin bisa delete ajah nih thread, soalnya saya udah cek kalo blom ada yang posting ini emoticon-Cendol (S)



Gamerindo - Hahaha, lucu deh, masa ada game yang aneh, bahkan super aneh, dimana permainan ini hanya bisa dilakukan di Toilet, nah loh!

Permainan ini sendiri berada di Jepang, sebuah perangkat game yang bernama Toylet. Jadi nanti akan ada Toylet didalam Toilet ^^. Dinamakan Toylet karena ini adalah sebuah perangkat game yang akan bisa dimainkan dengan cara mengeluarkan air seni, yang dipasangkan di urinoir (nama tempat pembuangan air kecil untuk laki-laki).



Cara memainkannya cukup mudah kok, cukup membuang air seni-mu, kemudian aliran, tekanan, dan juga volume urin tersebut akan mengontrol permainan dengan sensor yang terpasang dan terhubung dengan layar, jadi kamu harus mengontrol tekanan, ketepatan dan percepatan dari urin itu sendiri ^^!.



Tersedia beberapa jenis animasi permainan dari Toylet ini, seperti mengisi kaleng kopi atau botol dengan tepat dan penuh, atau animasi meniupkan hembusan angin menuju rok seorang reporter emoticon-Stick Out Tongue





Game keluaran Sega ini sendiri tidak ditujukan untuk anak-anak (karena unsur permainan didalamnya), sehingga secara sengaja layar yang ditampilkan akan setinggi mata dan sulit dilihat oleh anak-anak.



Karena keunikannya dan mampu membuat kesenangan yang berbeda ketika buang air kecil, Toylet dari Sega ini pun mendapat respon positif, sehingga kabarnya Toylet akan digelar diseluruh negri sakura tersebut, dan siap di dibandrol dengan kisaran 140 ribu Yen, atau sekitar USD 1.750. sementara untuk permainan individu seharga 10 ribu Yen atau USD 125 (keduanya belum termasuk harga urinoir itu sendiri).

Btw, sebuah penelitian unik menyebutkan, dengan Toylet orang-orang cenderung lebih “rapi” ketika buang air kecil ^^

kalo dipasang di Indonesia gimana ya? bisa rame nih toilet, soalnya pada mau maen game Toylet nya emoticon-Cendol (S)

ayo-ayo siapa yang mau maen? mesti kebelet dulu ya emoticon-Takut

emoticon-Ngakak

kalo ada game2 yang unik lainnya agan bisa share di marih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber : Game Toylet - Main Game Dengan Cara Pipis
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 6 suara
Kalo Game Tiylet ini ada Di Indonesia, Berapa kali kamu sanggup Main dalam sehari?
Satu Kali
0%
Dua kali
17%
Tiga Kali
33%
Empat Kali
0%
Lima Kali
0%
Lebih dari 5 kali
50%
Diubah oleh randa12345 21-07-2013 00:19
0
3.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan