orangjahadAvatar border
TS
orangjahad
Apa Kata Bule Tentang Wanita Indonesia?
WELCOME TO MY THREAD




Ada seorang bule Amerika yang membuat khusus sebuah blog tentang kecintaannya pada kecantikan wanita Indonesia. Duh, sebegitu powerfullkah kecantikan wanita Indonesia?

Begitulah menurut dunia.

Dan nyatanya bukan hanya si bule Amerika yang tergila-gila dengan kecantikan wanita Indonesia, namun bule-bule di seluruh jagad raya!

Sounds too exaggerating? Tentu tidak.

Kecantikan wanita Indonesia memang sudah terkenal di manca negara. Kemanapun wanita Indonesia melangkahkan kaki di negeri bule, mereka akan dilirik dan dipuji. Sayangnya justru di negeri sendiri kecantikan ini tak nampak di mata kita.

Lho kok bisa?

Entahlah. Negeri dongeng yang sarat dengan kisah kasih di sekolah ini memang sangat unik. Ketika kecantikan alami wanita Indonesia dipuji di manca negara, justru di negeri sendiri para wanita ingin merubah diri menjadi kebule-bulean.

Menjadi parah ketika iklan media kecantikan menjejali kita tentang figur bagaimana menjadi seorang sosok wanita cantik nan sempurna. Lihatlah bagaimana wanita banyak mengasupi diri dari atas kepala sampai kaki dengan produk kecantikan; bahkan ada beberapa kasus para wanita yang mengambil ‘jalan pintas’ demi mempercantik diri!

Diri yang tidak bisa lagi menerima hidung pesek segera melakukan surgery untuk dimancungkan. Kulit sawo matang yang sedikit item menjadi pemandangan tak sedap buat kita, salonpun menjadi tempat untuk transisi. Rambut hitam dirubah menjadi warna pelangi. Bibir yang sudah baik-baik di pertebal bagaikan orang habis tersengat tawon, dan sebagainya, dan sebagainya…

Tetapi tahukah kita dari semua diatas yang kita tak suka nyatanya adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi orang lain, bahkan mereka memimpikan ingin terlahir seperti kita?

Tentu saja kita tidak tahu. Kalaupun tahu mengapa banyak wanita yang repot-repot bikin jadwal di agenda untuk pergi ke salon kecantikan setiap minggu? Yang padahal orang di belahan dunia lain berkata tentang kita: “You are so perfect”.

Apa saja yang membuat bule berpikir bahwa kita So Perfect?


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Dan tentunya masih banyak kecantikan-kecantikan lainnya dari wanita Indonesia yang didambakan oleh bule.
sumber

Menurut pandangan TS yang netral guna menghindari sikap rasis. Fenomena semacam ini sudah kodrat manusia yang selalu gak pernah puas akan pemberian Tuhan, manusia bosan dengan apa yang selalu dilihat di sekitarnya. Banyak bule ingin mempunyai penampilan fisik seperti orang Indonesia sedangkan orang Indonesia sendiri ingin mempunyai fisik mancung, putih dan tinggi semampai. Hal ini dikarenakan mereka sudah jenuh karena setiap hari dirinya dan orang-orang disekitarnya mempunyai penampilan yang sama. Jadi tindakan meniru penampilan yang beda dari yang lain adalah jalan utama untuk menjadi pusat perhatian sekitar. Sementara itu saja tanggapa TS, lalu Apa dan bagaimana tanggapan agan-agan tentang fenomena semacam ini?


Silahkan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan, kalo agan belum iso, abu gosok, emoticon-Rate 5 Stardan komen. emoticon-Kiss



Diubah oleh orangjahad 16-12-2013 20:25
0
46.5K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan