Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tendouakira28Avatar border
TS
tendouakira28
Pelayanan POS INDONESIA
Mau tanya,, kira-kira ada yang sering kirim barang dari luar negri ke Indo? emoticon-Bingung (S)

Jadi gini, ada kerabat yang tinggal di US, suka ngirim barang, kadang snack, kadang barang mahal. Nah kalo dari luar kirim nya pake jasa pengiriman biasa, masuk Indonesia pasti diambil alih sama Pos Indo kan, cuma ini masalahnya:

1. Kiriman ga pernah sampai, terutama barang mahal. Asumsi: dicuri
Pernah temen family kirim hp dan sebagainya, ga nyampe, dalam artian dicuri orang dalam pos/kurir. Bukan asumsi ngasal karena kalo kirim ke daerah barang selalu sampai, tapi kalo ke JAK*RTA ga pernah sampai, alamat udah sejelas mungkin. Heran Tik*/J NE aj bisa nyampe tp pos ga pernah. Gmn menurut kaskuser, ad yg pernah ngalamin? emoticon-Mad (S)

2. Barang sampai, tapi isi beda. Asumsi: Ditukar
Pernah ad barang sampai, kemaren kirim jam bermerk, nah pas di anter kurir nya dan yang sampai jam G-Shock plastik yg byk di temui di pinggir jalan alias murahan. Pertamanya sangkain memang pengirim jam itu yang iseng, tp setelah di konfirm ternyata barang yang dikirim beda. emoticon-Bingung (S)

Gak mau menghakimi sih, tp udah ssering kejadian gini jadi nya males ngirim barang ke Jakarta, krn ke daerah semahal apapun sampai. Cuma berhubung mau kirim paketan jumlah besar utk jualan, ongkir dari daerah ke Jakarta mahal emoticon-Frown emoticon-Sorry

Minta saran dan pendapat kalian, sekalian sama info mengenai jasa ekspedisi/kargo pengiriman luar negri ke dalam yang murah.. Makasihemoticon-Malu (S)
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan