Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrcolourAvatar border
TS
mrcolour
Fans Bayar, Chelsea Protes pada Panitia Indonesia
Chelsea FC yang akan bertanding melawan BNI Indonesia All-Stars pada 25 Juli mendatang, melayangkan protes terhadap panitia penyelenggara dikarenakan memungut bayaran kepada fans yang akan mengikuti kegiatan mereka selama di Indonesia.

Fans Bayar, Chelsea Protes pada Panitia Indonesia

Menurut laporan Dailymail.co.uk, fans Indonesia harus membayar £1.500 atau sekitar Rp.23 juta untuk bertemu dengan pemain Chelsea, £460 atau sekitar Rp.7 juta untuk mendapatkan tanda tangan pemain, dan £330 atau sekitar Rp.5 juta untuk mengikuti coaching clinic.

Pihak Chelsea dikabarkan akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan oleh fans Indonesia tersebut. hal itu dikarenakan tidak sesuai dengan Slogan Chelsea Asia Tour 2013, yaitu “Here to Play, Here to Stay.”

“Kami mendapat kabar jika sejumlah fans ditarik bayaran untuk bisa mendapatkan akses kegiatan kami di Jakarta. Kami menyadari praktek seperti ini biasa terjadi di Indonesia, tapi tidak cocok dengan filosofi tur kami ‘Here to Play, Here to Stay’,” ungkap juru bicara Chelsea.

Pihak The Blues juga tidak menarik biaya sedikitpun kepada fans di Thailand dan Malaysia. Menurut mereka, satu-satunya yang harus dibayar oleh fans yaitu tiket untuk menyaksikan pertandingan, selebihnya gratis.(**)

SUMBER
0
1.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan