Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
Indonesia Krisis Bawang, Polisi Aceh Musnahkan 7,1 Ton Bawang Ilegal
SIGLI - Kepolisian Resort (Polres) Pidie, Jumat (19/7) pagi, memusnahkan 7,1 Ton bawang ilegal, hasil tangkapan Tim Gabungan Sat Rekrim dan Intelkam Polres Pidie pada 7 Juli 2013 lalu, di Tempat Penitipan Ikan (TPI) Pante Raja Kabupaten Pidie Jaya.

"Namun hingga kini belum ada pelaku yang ditangkap, karena saat diamankan barang tersebut tidak memiliki dokumen dan pemiliknya," kata Kapolres Pidie AKBP Sunarya memalui Kasat Interlak AKP Apriadi kepada acehonline.info disela-sela pemusnahan barang bukti tersebut.

Saat diamankan, Kasat menjelaskan, pada label yang tertera bawang tersebut mili Zulkefli Saad, yang dikirim dari Malaysia. Namun, barang tersebut bermerek India.

"Berdasarkan lebel, diduga bawang tersebut diselundupkan dari Malaysia yang berasal dari India. Hingga kini kami masih mencari pelaku penyelundupan bawang ilegal tersebut," imbuh Kasat Reskrim.(sumber)

Lahhh,,,, kan mending dijual ke masyarakat atau pedagang, biar harga bawng nggak kayak harga emas lagi,,, emoticon-Cape d... (S)
0
910
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan