Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

instaflashdiskAvatar border
TS
instaflashdisk
Apple Dapat Paten Layar Sentuh di Dashboard Mobil
Apple Dapat Paten Layar Sentuh di Dashboard Mobil

California - Perusahaan asal Amerika Serikat Apple mengganggap mobil sebuah objek yang bisa diajak bekerja sama di masa depan. Karena itu Apple mencoba mematenkan layar sentuh di dashboard mobil.

Gayung pun bersambut, Apple mendapatkan paten atas teknologi terbaru yang menggandeng dunia otomotif. Apple mendapat dokumen paten yang diterbitkan dengan nomor 8.482.535.

Paten tersebut tentu saja bisa membawa nama Apple di dunia semakin besar. Apple berpikiran di masa depan, dunia otomotif dan teknologi Apple adalah sebuah teknologi yang tidak bisa dilepaskan.

Dilansir jalopnik, Jumat (19/7/2013), dengan paten tersebut Apple berambisi membuat dashboard dengan layar sentuh yang memiliki kemampuan untuk mengontrol semua bagian mobil secara digital.

Banyak rencana yang tengah dibuat oleh Apple dengan paten tersebut salah satunya menempatkan layar sentuh di tengah kemudi, di dashboard, konsole tengah, layar sentuh di sisi penumpang, panel instrumen, mengaktifkan wiper dan sebagainya.

Teknologi layar sentuh yang tersemat nantinya memanjakan pengendara dan penumpang.

Sumber: [URL="http://oto.detik..com/read/2013/07/19/152903/2308199/648/apple-dapat-paten-layar-sentuh-di-dashboard-mobil"]http://oto.detik..com/[/URL]

Diubah oleh instaflashdisk 23-09-2013 14:51
0
928
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan