Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Bahtiar_rifai1Avatar border
TS
Bahtiar_rifai1
surat terbuka untuk moderator life in mono dan buraisrowo permintaan maaf saya
Assalamualaikum wr,wb

jujur sebenarnya saya tidak ingin membuat surat terbuka ataupun pertanyaan dikaskus
karena saya malu kepada diri saya sendiri dan jujur memang benar saya yang salah emoticon-Berduka (S)


bahkan jujur saja sejak id kaskus saya bahtiar_rifaidibanned permanent karena kesalahan saya posting lapak fjb lintas regional kehidupan saya diranah fjb handphone dan pda makin hancur emoticon-Berduka (S)

kronologisnya begini:

minggu lalu saya posting lapak fjb hp ipin saya di regional2 seluruh indonesia menggunakan id bahtiar_rifai1 tanpa sadar saya melewati seluruh aturan2 regional

sehingga saya dikirimi pesan autobanned 3 hari,
selang 3 hari saya bersabar sambil berjualan dengan id kaskus saya yang haripahlawan10 tanpa rasa bersalah saya menunggu hari rabu pun tiba dan saya mendapat pesan baru bahwa id kaskus saya dibanned permanent emoticon-Berduka (S)

dan inilah ss nya:
Spoiler for bukti:


saya mendapat pesan banned permanent oleh momod setempat,,
saya bersalah saya mencoba PM momodnya untuk permohonan maaf dan meminta sangsi yang lain, saya mencoba mencari solusi dan jalan keluar dengan cara cara yang baik dan bersikeras untuk tidak membuat surat terbuka, tapi belum mendapat jawaban , saya mengirim komentar diseluruh lapak fjb regional sambil memohon maaf tapi tak ada yang menghiraukan,...

lantas saya melanjutkan jual beli dengan id haripahlawan10

ketika hari minggu saya membuka lapak baru saya sadar lapak saya tidak masuk di index searchdan tidak terdetek sama sekali dengan id kaskus yang ini ( jujur ini juga salah karena saya masih menyundul lapak saya di id prime saya ketika saya membuat trit baru di id haripahlawan10)
Spoiler for BUKTI LAPAK SAYA HILANG:


tanpa memikirkan hal diatas saya berganti akun jualan lagi menggunakan id kaskus saya yang masih newbie bahtiar_rifai1
hanya selang beberapa hari saya buat trit di hari minggu senin selasa rabu tanpa menghiraukan apapun dan peraturan apapun karena saya sudah bingung dan hilang arah maklum gan/sis/mod kalau id permanent dibanned rasanya jadi bodoh sekali saya emoticon-Berduka (S)
trit saya tidak hilang di kaskus buktinya masih ada dan teman saya bisa buka
Spoiler for LIHAT:


tetapi apa yang terjadi?
berdampak sangat buruk ke akun saya yang kena autobanned permanent dan akun saya yang ini ,,,

semua lapak saya di forum jual beli handphone dan pda hilang ditelan bumi tidak keluar di index searchemoticon-Berduka (S)
Spoiler for hilang :


saya sudah kirim pesan ke cs kaskus saya dapat jawaban bahwa saya harus menghubungi moderator yang bersangkutan.

oleh karena itu saya menyadari betul saya bersalah kepada dua moderator sekaligus
Quote:


Quote:




dengan ini saya benar benar bersalah dan ingin sekali meminta maaf atas segala tindakan saya selama ini dan selama satu minggu penuh sejak hari minggu tanggal 7 juli silam.

saya masih berharap id kaskus bahtiar_rifai bisa sembuh kembali dan saya akan mengindahkan segala peraturan fjb yang berlaku..

saya memang salah secara umur pun saya ini tergolong anak baru ikut belajar bisnis gan maklum gan baru aja umur 18 an jadi masih labil emoticon-Cape d... (S)

tapi saya belajar dari kesalahan saya dan berharap ada jawaban terbaik dari moderator terkait dan memberikan sangsi yang terbaik buat saya , dengan harapan id prime saya kembali dan saya tidak akan mengulang perbuatan buruk saya.


terimakasih atas perhatiannya
maaf kepanjangan

wassalamualaikum wr.wb.

• update karena kata agan2 sepuh disini ga bisa balik id tapi ane ada request ... Kan haripahlawan10 id nya ga di banned tuh gan kira2 bisa ga ya tuh id ane pake lagi di fjb? Keluar di index search? Dan bs posting lapak? Soalnya saya bingung harus lapor kemana agar bs buka lapak, saya ikhlas smua trit di closed tp saya bs buat baru lagi di id ini saya akan buat rapih dan menaati peraturan. emoticon-Smilie

update sore gan 5.22pm

kaskus haripahlawan10 bisa keluar lagi di index search dan lapaknya bisa buka lagi setelah moderator fjb kembali dan merecek lapak ane nih buktinya
Spoiler for KELUAR:
Diubah oleh Bahtiar_rifai1 18-07-2013 10:25
0
3.7K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan