Neediia22Avatar border
TS
Neediia22
Tiket Citilink JKT-DJB cuma IDR. 5.950,- (Flight : 3 August 2013)
News Update !!!

Ane udah dikonfirmasi sama pihak tiket.com gan, tiketnya bisa digunakan...yeiiyy... emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Percaya gak percaya gan, ane beneran dapat tiket seharga IDR 5.950 untuk penerbangan Jakarta-Jambi tanggal 3 agustus 2013 ini.

Ane cuma iseng2 ngecek harga tiket buat pulkam lebaran ini di tiket.com sebelum istirahat siang (jam 12 kurang lah), pas liat yang paling murah citilink cuma 5000'an, ane langsung cek ke web city link nya. Eh, ternyata beneran. Harga di web citilink malah cuma Rp. 950,- + biaya asuransi jadi total Rp. 5.950,-. Untuk memastikan ane panggil temen ane, dan mereka nyuruh nyoba booking dan bayar langsung aja.

Dengan bantuan klik-bca, finally ane booking tuh tiket murah. Pembayaran berhasil, kemudian ga berapa lama ane dapat kiriman tiket dan kode booking di email. Status confirm. Huaaaa, seneeng banget.

Meskipun tiket udah di tangan, terus terang ane masih meragu gan. Agan ada yang pernah punya pengalaman serupa dan dapat tiket semurah (atau lebih murah) kaya' gini gak sih?

Total tadi ane transfer IDR 10K (pesen lewat tiket.com). Harganya udah kaya' indomie telor+teh manis ya gan.emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ane pengen mastiin dengan telpon call center nya sih, cuma dari tadi operator nya sibuk mulu. Disatu sisi seneng pake banget, cuma di sisi lain ane juga menyiapkan hati kalau ini tiket tiba2 kaga' bisa di pakai,berarti harus siap hunting tiket lagi.haha..



Ada yang senasib SEPERUNTUNGAN sama ane nih gan... emoticon-Big Grin

Quote:


Diubah oleh Neediia22 19-07-2013 06:19
0
8.1K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan