Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awankomputerAvatar border
TS
awankomputer
[Barcelona] Pacar Neymar pun Bikin Sensasi di Camp Nou
Andi Abdullah Sururi - detikSport
[Barcelona] Pacar Neymar pun Bikin Sensasi di Camp Nou

Barcelona - Menemani sang pacar, wanita muda bernama Bruna Marquezine juga menciptakan sebuah sensasi tersendiri bagi publik Cam Nou. Dialah kekasih bintang baru Barcelona, Neymar.

Bruna ikut dalam rombongan yang terbang dengan jet pribadi seusai Neymar memperkuat timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Inggris di Rio de Janeiro pada hari Minggu lalu.

Mereka mendarat di Barcelona hari Senin (3/6) kemarin pukul 1 siang waktu setempat. Dari bandara mereka langsung ke Camp Nou. Neymar berfoto sebentar di depan markas klub barunya itu, lalu menjalani tes kesehatan sebelum menandatangani kontrak dengan klub raksasa Spanyol itu.

Bruna? Ia berada tak jauh dari sang bintang. Ketika 56 ribu orang menghadiri acara perkenalan Neymar di stadion, Bruna pun ada di situ, "berbaur" dengan suporter. Ia langsung menjadi selebritas, meladeni permintaan foto bersama para Cules.

"Ia menimbulkan passion. Bruna membuat sensasi di hari Senin. Ia bersenang-senang selama presentasi," tulis sebuah harian Spanyol dalam edisi online-nya, dengan menampilkan video Bruna yang duduk di grandstand Camp Nou bersama kakak perempuan Neymar, Rafaella.

Bruna Reis Maia, atau yang lebih populer dengan nama Bruna Marquezine, adalah artis yang cukup terkenal di Brasil. Ia bahkan sudah mengenal kamera dari anak-anak, sebagai model sejumlah iklan.

Wanita kelahiran 4 Agustus 1995 itu -- saat ini umurnya 17 tahun, Neymar 21 -- telah membintangi banyak telenovela dan film di negerinya itu. Kabarnya ia baru berpacaran dengan Neymar sejak Februari lalu.

Sumber : [url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/06/04/112556/2264135/424/pacar-neymar-pun-bikin-sensasi-di-camp-nou?b991101mainnews[/url]

Spoiler for Foto Pacar Neymar yg laen gan:


Spoiler for UPDATE gan:


UPDATE lagi Gaaaann..
Spoiler for UPDATE lagi gan:


emoticon-Matabelocakep ya gan.. emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sori gan klo emoticon-Blue Repost

Spoiler for Thread Ane yg laen gan:


Diubah oleh awankomputer 07-06-2013 08:57
0
8.7K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan