rsryolagiAvatar border
TS
rsryolagi
[Bukan Jokowi Ahok] Indonesia Kemalingan Lagi!!!
Quote:


Sementara pejabadi di sini sibuk pencitraan untuk persiapan pencapresan 2014 dan juga panastak ikut2an menkultuskan junjungan mereka, ga ada yg peduli sama sekali kalau naskah bersejarah kita udah dogondol maling.

Gimana ini generasi penerus bangsa kita jika ga tau sejarah bangsanya sendiri karna naskahnya sudah dicuri? Mau belajar dari mana? Nah, maka dari itu ane saranin mulai hari ini STOP MENGKULTUSKAN INDIVIDUyang DIANGGAP BAK DEWA yang GAK PERNAH/BISA SALAH!!! dengan LOGIKA yang GAK MASUK AKAL!!! STOP DUKUNGAN TERHADAP MEREKA dan MULAI PEDULI DENGAN SEJARAH BANGSA INDONESIA INI!!!!

Dikarenakan mereka ber2lah kalian semua menjadi bodoh!! Dikarenakan pencitraan mereka ber2lah yg demi ambisi kekuasaan mereka, mengharapkan elu2an dari kalian para panastak bodoh sehingga tidak peduli lagi akan kebenaran!!! Tidak peduli lagi kalau tetangga kita lagi2 nyolong di tempat kita!!! Mau jadi apa bangsa ini kalau isinya cuman para panastak bodoh seperti kalian yang cuman bisa mendukung secara buta?

SETUJU????

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan