CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pelanggaran etika acara yuk kita sahur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e70a8d48ba54500f000004/pelanggaran-etika-acara-yuk-kita-sahur

pelanggaran etika acara yuk kita sahur

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 19
emang jelek gan. apalagi udah gak ada komengnya. bcandanya jd becanda ala maholga semua emoticon-Betty emoticon-Najis
ane ga pernah nonton, nyimak dlu ah gan
ane udah gk nonton lagi acara begituan.. emoticon-Nohope


btw komeng sekarang dmn ya?
nimbrung dulu ya gan
acara najis gan,,,, ane jarang nonton TV
langsung kirim surat ke stasiun TVnya aja gan, kalau dikaskus kyknya ngk bakalan sampai ke pihak stasiun TV yg nyiarin tu acara
ane setuju sama agan yang satu ini, emang parah tuh acara sahur yg tadi pagi, ngebuka privasi orangemoticon-Marahemoticon-Marah
gw suka kok lawakan bgitu... sorry gw rasa itu skenario dari stasiun tv nya buka krn ga sengaja...
waktu itu ada acara tv yg artisnya
komeng ma adul udh okeh ok
skrng udh makin ngaxo aj
emang kgk ada yg bener acara tv skrg
emoticon-Cape d... (S)
se7 gan
ane ga suka nonton acara lawakan sekarang gan, menurut ane ga ada lucu-lucu nya lagi selain ngehina.
Quote:


iya gan, mending nonton PPT ane mah, daripada nonton yg "gak bermutu"
emoticon-I Love Indonesia (S)mending nonton ppt7 gan banyak mendidik di kehidupan sehari-hari emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
betul gan..secara ga langsung tuh acara ngajarin kita buat melanggar etika emoticon-Cape d... (S)
Ane jg liad YKS td gan,, tp pas segmen yg agan ceritakno, ane gg liad gan.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tadi pagi gan ya ane liat,rasanya ane pengen nampol si rafi sama deny
wah emang dari dlu g jelas gan
ane ijin nyimak aja gan, ane ga liat acaranya emoticon-Sorry
kalo yg ada si olga maho nya sih iya gan emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di