phytardiAvatar border
TS
phytardi
Udang galah (si Biru Raksasa dari Asia)
Salam Kenal, saya baru di sini, langsung cari thread tentang Freshwater fish, hehe. Karena kebetulan saya sedang melaksanakan perikanan budiaya udang galah di Jawa Timur Gan. didukung oleh pemerintah emoticon-I Love Indonesia (S)

Sebagai pengantar, Udang Galah harganya sekarang sekitar 67.500/kg dari petani, dan udang galah ini adalah udang air tawar. memang gan, perikanaan udang galah kurang begitu terkenal kayaknya yah,, karena terus terang,, memang susah,, hiihihi emoticon-Malu (S).. kolam ukuran 100 m2, panen pertama saya hanya mendapat hasil 15 Kg gan,, emoticon-Berduka (S),, yah tapi itu adalah hasil yang wajar jika dibandingkan banyak petani lain.

Udang galah yang asli Indoneisa itu banyak varietasnya gan, ada yang dari sungai Jenebe di Sulawesi, ada yang dari sungai Citarik, Jawa barat, ada yang dari sungai Brantas, Jawa Timur, dan di sungai-sungai kalimantan juga buawanyak..

Sekarang ini saya sedang merepapkan teknologi Apartemen Udang Galah untuk meningkatkan produksinya sampai 350% gan, do'ain berhasil yah emoticon-Angel

Ayo agan-agan yang pernah berpengalaman memelihara udang ini, dan atau mau sharing apapun,, bantu saya yah emoticon-Smilie
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
apakah ini bermanfaat
ya
50%
tidak
50%
Diubah oleh phytardi 03-03-2013 08:18
0
25.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan