Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

emperasankoAvatar border
TS
emperasanko
|Gangbang Rape Jakarta Timur| 14 Orang Dibekuk, Tak Semua Ikut rudapaksa Siswi SMK
14 Orang Dibekuk, Tak Semua Ikut rudapaksa Siswi SMK
oleh Oscar Ferri
Posted: 14/03/2013 11:37


Liputan6.com, Jakarta : Sebanyak 14 orang diamankan polisi terkait kasus dugaan rudapaksaan siswi SMK pariwisata di Jakarta Timur berinisial N (15). Dari 14 orang yang dibekuk itu, tidak semuanya sebagai pelaku rudapaksaan. Saat ini polisi masih mengembangkan rudapaksaan yang bermula dari kenalan di Facebook.

"Dari 14 orang itu, 8 orang masih sebagai saksi. Sedangkan 6 orang terduga (pemerkosa)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (14/3/2013).

N pernah menceritakan peristiwa itu kepada rekannya, R. Dalam pengakuannya kepada R, N mengaku peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (9/3). Bermula dari kenalan baru N di Facebook.

Menurut R, pria itu mengajak N bertemu di suatu tempat dengan janji akan memberikan seekor Kelinci yang harganya jutaan. Pertemuan N dengan pria yang baru dikenalnya itu pun terjadi. Korban lalu dibawa ke Lapangan Turna, Cijantung. Peristiwa itu terjadi di semak-semaknya "Digilir ramai-ramai," kata R kemarin.

Menurut Mulyadi, dari 14 orang yang dibekuk itu tidak semuanya diduga sebagai pelaku pemerkosa "Karena nggak semuanya ikut rudapaksa," kata Mulyadi Kaharni lagi. (Ism)

Code:
hxxp://news.liputan6.com/read/535151/14-orang-dibekuk-tak-semua-ikut-rudapaksa-siswi-smk


emoticon-Cape d...Mau sampai kapan hukuman pemerkosa tetap ringan??? Sudah kayak India gini sudah layak hukuman utk pemerkosa dipenjara seumur hidup, potong otong, atau hukuman mati.
Diubah oleh emperasanko 15-03-2013 03:05
0
7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan