Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dirga.EmosiartAvatar border
TS
Dirga.Emosiart
Dwi Tama juara karate berangkat ke Singapura

MEDAN – Peraih Piala Kemendikbud 2012 karate tingkat usia dini di Samarinda, Dwi Tama akan mewakili Indonesia ke ajang tingkat Asia ditingkat dini. Siswa SDN 0666654 Tanjung Gusta Medan ini akan berangkat ke Singapura pada 10 Desember 2012 untuk bersaing dengan kontestan negara lain di kejuaraan karate usia dini tingkat Asia.

Pria ini mengakui akan bisa memangkan kejuaraan nanti mengingat dukungan kedua orang tuanya, Budiono (34) ayahnya dan Sri handayani (30) ibunya sangat kuat.

Selain dukungan dari kedua orang tuanya, Dukungan juga datang dari Ketua DPRD Medan, Amiruddin supaya Dwi Tama bisa meraih sukses di ajang tersebut.

Politisi Demokrat ini memberikan semangat serta doa terhadap keinginan kuat bocah tersebut saat Dwi Tama datang ke DPRD Medan di jalan Krakatau Medan.

Amiruddin sangat bangga dengan prestasiyang diperoleh Dwi Tama karena sudah mengharumkan nama baik Kota Medan. “Kita Bangga dengan prestasi yang diraih Dwi Tama dengan membawa sebuah medali dalam kejuaraan karate usia dini. Dwi yang saat ini akan bertanding, agar terus berjuang mengejar cita-cita dan akan mengharumkan nama baik Indonesia di ajang internasional,” katanya, hari ini.

Untuk itu, Amniruddin memberikan dorongan kepada Dwi Tama untuk d apat mewujudkan impian dan cita-citanya. Kepada kedua orang tuanya, Amiruddin menekankan untukterus memperhatikan prestasi dan pendidikan anaknya. “Dalam hal ini, orangtua memiliki tanggungjawab besar,” ujarnya.

Dukungan juga harus datang dari pemerintah karena prestasi yang diperoleh Dwi Tama akan membawa nama baik Kota Medan.

Untuk itu, pihaknya akan meminta perhatian pemerintah prestasi yang dihasilkan Dwi Tama. Apalagi Dwi Tama menjadi warga Kota Medan yang telah mengharumkan nama kota ini ke penjuru Indonesia.

“Kita kan terus pantau pertandingan Dwi Tama nanti. Pemerintah Kota Medan nantinya akan kita ajak untuk memperhatikan prestasi yang diraih Dwi Tama,” ujar Amiruddin sembari memberikana tas prestasi yang diraih Dwi Tama.

Seperti diketahui, Dwi Tama pernah menjadi juara I Tahun 2010 kejuaraan Forki, juara I Kategori Komite Kejuaran Inkanas, Juara I Kategori Walikota Cup, Juara II Komite Kejuaran Daerah.

Sumber : Dwi Tama

Spoiler for Dwi Tama:


FB nya gan : https://www.facebook.com/dwitama.karate
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Dirga.Emosiart 17-07-2013 02:45
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan