jurnal3Avatar border
TS
jurnal3
Prabowo Subianto mulai mengevaluasi pencapresan dirinya.
Mulai ragu-ragu, Prabowo Subianto batal maju capres?

JAKARTA, JURNAL3.com – Tingginya elektabilitas Gubernur DKI, Joko Widodo dalam berbagai survei serta deadlock-nya RUU Pilpres di DPR, yang berakibat Presidential Threshold (PT) 20%, adalah kenyataan yang tak bisa dihindari. Kenyataan ini membuat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mulai mengevaluasi pencapresan dirinya.

“Saya mencoba realistis dengan keadaan. UU mengharuskan 20% baru parpol bisa mencalonkan capres. Yang bisa kita lakukan saat ini yang bekerja dan berjuang dapatkan itu. Kalau saat ini saya coba down to earth, suara Gerindra masih kecil di DPR,” ujar mantan Danjen Kopassus itu, Rabu (17/07/2013), di Jakarta.

Karena itu, lanjut mantan menantu Presiden Soeharto ini, dirinya tidak akan terburu-buru mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Ia menilai, langkah parpol lain berdeklarasi adalah urusan rumah tangga parpol masing-masing.

“Yang jelas sikap Gerindra saat ini adalah kerja keras dan meraih suara besar di Pemilu 2014. Nanti kalau dukungan rakyat pada kita besar, tentu deklarasi itu akan mengikuti. Kalau saat ini kita biarkan saja dulu, kita urusi pemilu dululah” lanjut Prabowo. Source
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan