doncorleoncukkkAvatar border
TS
doncorleoncukkk
Memahami taktik di PES 2013.



Thread pertama ane gan, ane sebagai PES lover semenjak jaman fir'aun jadi anak fixie, mau share sedikit ni gan tentang penggunaan strategi di PES 2013.
Patut dicoba nih gan. Bulan puasa gini main PES, puasanya jadi ga kerasa gan kemarin temen ane main PES dari mulai imsak sampe imsak lagi saking ga kerasanya. *kidding* . Oke ini gan intinya:


Dalam sebuah taktik tim di PES 2013, terdapat 7 elemen yang menentukan bagaimana pemain-pemain kita bergerak. Perlu kita ingat dalam menyusun taktik di PES 2013 bahwa tidak ada satu rumusan baku yang pasti benar. Bagaimana dan sebagus apapun taktik yang kita buat, pasti ada kelebihan dan kelemahannya, demikian juga dengan elemen taktik yang kita setting, ada plus minusnya.


Spoiler for Player Supports:


Spoiler for Support range:



Spoiler for Position Switch:


Spoiler for Attacking Style:


Spoiler for Pressing:



Spoiler for Defensive Line:


Spoiler for Compactness:



Memilih Taktik Yang Tepat

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, di PES 2013 tidak ada 1 taktik terbagus yang tidak dapat dikalahkan. Setiap taktik memiliki kelebihan dan keukurangan. Postingan ini membantu menjelaskan dan memberikan tips bagaimana kita memahami fitur taktik di PES 2013. Sekian dulu dari ane. Salah super salam hangat untuk PES Lovers Indonesia. Maju terus perPESan Indonesia!!!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

sumber

Di rate ya gan......emoticon-Kiss

emoticon-I Love Indonesia (S)
0
6.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan