Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guiltssAvatar border
TS
guiltss
Wanita bertato twilight di seluruh punggungnya
Wanita bertato twilight di seluruh punggungnya Wanita bertato twilight di seluruh punggungnya

Setelah seorang wanita bernama Cathy Ward kehilangan berat badan dalam jumlah yang banyak , ia ingin meng-"apresiasi" dirinya dengan sesuatu yang menginspirasikanya ... The Biggest Loser? Tidak! Twilight!. Dia terinspirasi oleh Twilight!

Tentunya, ada perasaan campur aduk tentang tato seperti ini. Pertama, mari kita asumsikan bahwa kita semua menerima tato dan tidak berpikir bahwa tato adalah sesuatu yang kotor atau tidak bermoral, bahwa tato sudah mainstream dan ada tato baik dan ada juga yang buruk. Kedua, mari kita berpura-pura bahwa tidak lazim untuk mendapatkan tato penggemar (olahraga, musik, waralaba vampir remaja, dll)

Sekarang, di satu sisi, sangat luar biasa karena Ms Ward mengambil alih hidupnya dan kehilangan berat badan dengan cara yang sehat (makan yang benar dan berolahraga). Dia benar-benar layak untuk menghargai dirinya sendiri untuk prestasi semacam ini. Dan itu aneh bahwa ia, seorang wanita setengah baya, terinspirasi oleh sekelompok vampir vegetarian? Nah, sejauh menurunkan berat badan kedua hal tersebut tidak benar-benar cocok, tapi oke! Whatever floats your boat!


EDIT terbaru:
Ternyata punggung twilight si Cathy ini di lakukan 3 tahap gan
Spoiler for Tahap pertama:

Spoiler for Tahap Kedua:

Spoiler for Tahap Ketiga:

Source

Seluruh Translasi dilakukan oleh diri sendiri. Mohon maaf karena ada paragraph dan kalimat yang dihapus karena kurang cocok dengan bahasa Indonesia atau TS susah menerjemahkanya emoticon-Sorry

Alangkah baiknya jika:
Spoiler for This:

Tapi bukan
Spoiler for this:


No repost silahkan di cek
Diubah oleh guiltss 16-07-2013 14:02
0
8.6K
112
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan