Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tozbroAvatar border
TS
tozbro
Parah, Pesawat Jet Dicoret-coret Berandalan Nakal
Parah, Pesawat Jet Dicoret-coret Berandalan Nakal

Badan pesawat jet yang dicoret-coret (news.com.au)


Los Angeles - Bukan hanya tembok atau mobil yang bisa jadi objek corat-coret berandal nakal. Di Los Angeles, AS, pesawat jet pribadi jadi korban anak berandal yang mencoret-coret badan pesawat dengan piloks.

Entah bagaimana ceritanya sehingga para petugas keamanan Bandara Van Nuys di Los Angeles, California bisa kecolongan. Dari News.com, Senin (15/7/2013), sebuah pesawat Learjet Model 60 digambar grafiti oleh oknum tidak dikenal di bagian badannya

Coretan yang dibuat dari piloks ini bertuliskan R.I.P dan Flame. Selain itu, ada juga inisial tidak dikenal di bagian buntut pesawat. Nah, kepolisisan Los Angeles percaya, inisial ini berhubungan dengan gank.

Polisi Bandara Los Angeles dan FBI sudah turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Sementara beberapa pertemuan diadakan untuk mengatur rencana agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Pesawat jet seharga USD 2,5 juta (Rp 24,5 miliar) ini ternyata milik perusahaan penerbangan di Malibu. Perbaikan dari corat-coret ini setidaknya akan memakan dana sebesar USD 110.000 (Rp 1 miliar).

[URL="http://travel.detik..com/read/2013/07/15/164945/2303340/1382/parah-pesawat-jet-dicoret-coret-berandalan-nakal?vt22021381"]coret jet[/URL]


UNTUNGNYA CUMA ADA DI AMERIKA Gan
MUDAH2AN DI INDONESIA NGGAK SAMPE KEJADIAN
BAGAIMANA MENURUT AGAN????
0
3.6K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan