Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

downpuraAvatar border
TS
downpura
Modal gratis forex $240 per bulan bisa langsung di WD*
Kali ini ane mau bagi-bagi informasi gretongan lagi gan. Ini lebih mantap daripada yang lalu gan. Per postingnya $0.4. Silakan langsung meluncur ke TKP di sini
http://www.rvdmarkets.com/partner/3685

Ganti pilihan bahasa menjadi Bahasa Indonesia untuk memudahkan pendaftaran di pojok kanan atas.

Jangan lupa kalau mendaftar harap mencantumkan referral 3685 agar kita menjadi orang yang saling menghargai informasi. Lalu isi form yang ada.

Buka akun backofficenya dulu baru buka forumnya nanti di-attach melalui backoffice akun forum kita. Bisa juga buka akun forum dulu lalu diattach saat pendaftaran backoffice. Kalau buat akun forum dulu silakan centang pilihan “Untuk mengubungkan akun pengguna sekarang forum Backoffice perusahaan” dan isikan id dan password forum. Untuk mengattach akun forum setelah membuat backoffice nanti saya post.

Untuk membuka akun forum silakan menuju ke sini untuk bahasa Rusia tapi ada sub forum untuk bahasa Inggris. Sedangkan untuk Bahasa Indonesia silakan daftar di sini.

Sedikit gambaran mengenai forum ini.
- Bonus post sebagian bisa di WD langsung sebanyak 25%-nya dan 75% sisanya buat modal buka akun trading. Minimal WD langsung adalah $10. Jadi misal sudah terkumpul $40 bonus posting kita maka yang $10 bisa langsung di WD dan yang $30 harus dikumpulkan untuk modal membuka akun trading.

- Kita membuka akun trading setelah memiliki modal minimal $50 (normalnya $100 kalau membuka akun trading biasa, jadi kita dapat korting buat modal buka akun trading). Modal $50 ini kita kumpulkan dari sisa 75% bonus posting yang tidak kita WD. Profit dari akun trading yang kita buka ini bisa di WD berapapun.

*) Maksimal post per hari adalah 20 post. Jika dihitung 20 x $0.4= $8 /hari. Dalam 1 bulan maka 30 x $8 = $240 ==> bisa langsung WD $60. Lumayan kan.

Catatan:
Untuk forum Rusia walaupun ada sub forum untuk bahasa Inggris namun saya sarankan menggunakan browser Google Chrome untuk mengakses forum ini lalu translatekan ke English saja karena sebagian besar halamannya masih berbahasa Rusia.
Diubah oleh downpura 13-07-2013 17:03
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan